Helo Indonesia

HASIL Copa America 2024, Kolombia ke Semifinal Usai Kalahkan Panama 5 - 0

Minggu, 7 Juli 2024 09:50
    Bagikan  
Copa America 2024
Berbagai Sumber

Copa America 2024 - Kolombia melaju ke semifinal Copa America 2024 setelah mengalahkan Panama dengan skor 5-0

HELOINDONESIA.COM - Kolombia melaju ke semifinal Copa America 2024 setelah mengalahkan Panama dengan skor 5-0 di perempatfinal.

Pertandingan Kolombia vs Panama berlangsung di State Farm Stadium pada Minggu (7/6/2024).

Kolombia langsung unggul ketika laga baru berjalan delapan menit berkat sundulan John Cordoba yang memanfaatkan sepak pojok.

La Tricolor terus menekan dan mendapat hadiah penalti di menit ke-15 yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh James Rodriguez.

Baca juga: Jadwal Babak Fase Grup MSC 2024 Hari ini, Minggu (7/72024) : Ada Falcons AP BREN, Cloud9, Falcon Esports dan Xianyou Gaming

Kolombia menambah gol di menit ke-41 melalui tendangan bebas cerdik dari James Rodriguez yang diarahkan ke Luis Diaz, yang kemudian mencetak gol dengan tendangan chip.

Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Kolombia mencetak gol keempat di menit ke-70 melalui tendangan jarak jauh Richard Rios.

Pada menit akhir laga, Kolombia kembali mendapat penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Miguel Borja, menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0.

Baca juga: LINK Live Streaming Copa America 2024 : Uruguay vs Brasil, Sedang Berlangsung!

Kolombia akan bertemu dengan pemenang laga Uruguay vs Brasil di semifinal.

Susunan Pemain

Kolombia (4-3-3): Vargas; Munoz, Davinson Sanchez, Carlos Cuesta, Mojica; Rios, Uribe, Jhon Arias; James Rodriguez, Cordoba, Luis Diaz. Pelatih: Nestor Lorenzo.

Panama (5-4-1): Mosquera; Murillo, Farina, Cordoba, Miller, E. Davis; Blackman, Martinez, Welch, Barcenas; Fajardo.