Helo Indonesia

LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024: Venzuela vs Kanada, Siapakah yang Akan Jadi Lawan Argentina di Semifinal ?

Jumat, 5 Juli 2024 15:30
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live Streaming Venezuela vs Kanada

HELOINDONESIA.COM - Perempat Final Copa America 2024 akan dilanjutkan dengan laga Venezuela vs Kanada Sabtu (5/7) pukul 08.00 WIB di Stadion AT&T Arlingtos, Texas, pada laga sebelumnya Argentina telah memastikan lolos ke babak Semifinal, yang menang pada laga Venezuela vs Kanada sudah ditunggu oleh di fase selanjutnya.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa tonton dengan klik tautan LINK live streaming Venezuela vs Kanada yang akan ada di akhir artikel.

Kanada baru pertama kali mengikuti ajang Copa America 2024 dan langsung bisa memastikan diri lolos ke perempatfinal dan merupakan pencapaian yang luar biasa.

Baca juga: Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2024 Setelah Kalahkan Ekuador Lewat Adu Penalti, Tendangan Messi Gagal Untung Ada Emi Martinez !

Skuad Jesse Marsch bisa lolos di dari Grup A yang cukup berat yang diisi oleh Argentina, Chile dan Peru yang sudah menjadi langganan Copa America 2024.

Sementara Venezuela tampil sangat baik pada edisi Copa America edisi kali ini, mereka tampil memuaskan untuk pertama kalinya dalam sejarah Salomon Rondon dkk sukses menyapu bersih tiga laga di fase grup  dengan kemenangan.

Venezuela tergabung di Grup B bersama Ekuador, Meksiko dan Jamaika, Skuad Fernando Batista sukses memantati 3 tim kuat tersebut dan berada di posisi pertama grup dengan perolehan poin sempurna 9 poin.

Laga yang akan sangat menarik untuk dinantikan, Alphonso Davies atau Salomon Rondon yang akan berhadapan dengan Lionel Messi di babak Semifinal nanti ?

Baca juga: LINK Live Streaming PerempatFinal EURO 2024 : Spanyol vs Jerman, Duel Penentuan Starboy Terbaik Lamine Yamal Atau Jamal Musiala ?

Oh iya pada laga Perempatfinal dan Semifinal Copa America 2024 kali ini tak ada babak extra time, jadi ketika hasil imbang hingga waktu normal berakhir, pertandingan akan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti.

Sama seperti laga Argentina vs Ekuador yang imbang 1-1 dan laga langsung dilanjutkan ke babak adu penalti tanpa ada perpanjangan waktu.

Jadwal Perempat Final Copa America 2024

Sabtu, 6 Juli 2024

08.00 WIB Venezuela vs Kanada

Stadion AT&T

Prediksi Susunan Pemain

Venezuela (4-2-3-1): Romo; Aramburu, Ferraresi, Y. Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Bello, Casseres, Soteldo; Rondon.

Pelatih: Fernando Batista.

Kanada (4-2-3-1): Crepeau; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Kone, Eustaquio; Ahmed, David, Laryea; Larin.

Pelatih: Jesse Marsch.

LINK Live Streaming Perempatfinal Copa America 2024 Venezuela vs Kanada

KLIK DISINI

Baca juga: LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024: Portugal vs Prancis Duel Idola dan Fans, Cristiano Ronaldo vs Kylian Mbappe !