bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kick Off SSB U-11, RMD Janji Bangun Infrastruktur dan Kejayaan Bola

Herman Batin Mangku - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 30 Juni 2024 15:45
    Bagikan  
RMD
Helo Lampung

RMD - RMD melebur bersama anak-anak saat pertandingan U-11 (Foto @mirzano/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) melakukan kick off Festival Sekolah Sepak Bola (SSB) U-11 di Lapangan Stadion Pahoman, Kota Bandarlampung, Minggu (30/6/2024).

Kompetisi yang diikuti SSB se-Provinsi Lampung memperebutkan Piala Asosiasi Provinsi PSSI Lampung. "Kita harus mendukung persepakbolaan di Lampung, termasuk mencari bibit-bibit pemain unggul untuk kancah nasional," ujarnya.

undefined

Dia mengaku ikut senang dengan adanya kompetisi-kompetisi yang dilakukan Asprov PSSI Lampung. Apalagi, Lampung memiliki pemain sepak bola yang pernah mengisi tim persepakbolaan Indonesia, pernah masuk Divisi I.

Dia melihat untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Lampung perlunya dukungan infrastruktur bertaraf nasional hingga kabupaten/kota buat mendapatkan bibit-bibit pemain sepak bola nasional.

"Insya Allah, jika saya terpilih menjadi gubernur Lampung, kita akan bangun stadion bertaraf nasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur yang modern, termasuk kompetisinya," ujarnya.

undefined

RMD berjanji akan membangkitkan kembali semangat persepakbolaan di Lampung, baik itu kompetisi usia 11, sampai usia 23. Sudah saatnya, persepakbolaan Lampung bangkit kembali.

Lewat kompetisi antar-SSB, RMD yakin para pelajar juga akan giat berkompetisi. Meski, setiap pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah, tapi harus tetap berkualitas, katanya. (Hajim)


 -