Helo Indonesia

LINK Live Streaming Copa America 2024 : Uruguay vs Panama, Menanti Gol Perdana Darwin Nunez di Copa America ! Tonton Disini

Minggu, 23 Juni 2024 20:27
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - Link live streaming Uruguay vs Panama

HELOINDONESIA.COM - Uruguay vs Panama, laga pembuka untuk Darwin Nunez dkk di Copa America 2024, harus menghadapi tim Panama yang akan dilaksanakan pada Senin, 24 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa menontonnya di LINK Live Streaming Uruguay vs Panama yang akan ada di akhir artikel, klik saja tauntannya.

Uruguay merupakan pemenang terbanyak Copa America bersama Argentina, jadi tim ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi juara selain Argentina dan Brazil.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain EURO 2024 : Swiss vs Jerman, Xhaka dkk Bisa Sulitkan Tim Tuan Rumah? Tonton Disini Berikut LINK Live Streamingnya

Pada edisi Copa America kali ini Uruguay tergabung di Grup C bersama Amerika Serikat, Panama dan Bolivia.

Ada fakta unik antara Uruguay vs Panama, ini merupakan pertama kalinya mereka bertemu di turnamen Copa America.

Tetapi Uruguay dan Panama pernah bertemu 4 kali di kompetisi lainnya dari rentang 1952-2022. Empat kali pertemuannya itu berhasil dimenangkan oleh Uruguay.

Bagi Darwin Nunez ini merupakan pengalaman perdananya mentas di ajang di Copa America, Akan tetapi, pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan sebelum Ajang Copa Amerika 2024 Digelar, Nunez merupakan pencetak gol terbanyak, 5 gol dan memiliki tembakan ke gawang terbanyak yaitu 8 sama seperti Lionel Messi

Patut untuk kita saksikan, apakah Nunez bisa membuktikannya di Ajang Copa Amerika perdanya ini !

Prediksi Susunan Pemain

Uruguay: Rochet; Olivera, Giménez, Ronald Araújo, Nández; Betancur, Ugarte, Valverde; Pellistri, Darwin Núñez, and Maximiliano Araújo.

Panama: Mosquera; Miller, Córdoba, Fariña; Davis, Godoy, Carrasquilla, Murillo; José Luis Rodríguez, Guerrero, and Bárcenas.

Jadwal Copa America 2024

Senin, 24 Juni 2024

08.00 WIB Uruguay vs Panama

Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat

LINK Live Streaming EURO 2024 Uruguay vs Panama

KLIK DISINI

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain EURO 2024: Skotlandia vs Hungaria, Robertson dan Szobozslai Saling Sikut Demi Posisi 3 Grup A , Tonton Disini Berikut LINK Live Streamingnya