Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024 : Belanda Vs Prancis, Duel Virgl van Dijk dan Kylian Mbappe Bisa Terjadi ?

Jumat, 21 Juni 2024 15:42
    Bagikan  
Foto
kolase google

Foto - Kylian Mbappe memakai topeng dan bek Belanda Virgil van Dijk

HELOINDONESIA.COM - Laga bigmatch Belanda vs Prancis bakalan tersaji Sabtu 22 Juni 2024 pukul 02.00 WIB dini hari di Lepzig stadium, Lepzig, Jerman, Kalian bisa menyaksikan pertandingan ini melalui LINK Live Streaming Belanda vs Prancis yang ada di akhir artikel.

Menarik untuk disaksikan apakah Mbappe bisa turun setelah alami cedera patah tulang hidung pada laga pertama menghadapi Austria.

Mbappe memang terlihat di sesi latihan di Leipzig bersama timnas Prancis dengan mengenakan topeng berwarna bendera merah putih biru dengan logo ayam di tengahnya.

Tetapi belum ada kepastian ia akan bertanding, menurut gelandang Prancis Adrien Rabiot, tidak ada Mbappe memang berpengaruh pada tim, tetapi masih ada pemain di bangku cadangan yang bisa menggantikan perannya.

Baca juga: Copa America 2024 : Argentina Kandaskan Kanada, Berikutnya Lionel Messi dkk Akan Hadapi Chlie

"Mengingat para pemain yang kami miliki di bangku cadangan, kami punya lebih dari cukup untuk menggantikan Kylian." Ujarnya dikutip dari uefa.com

Jika memang kembali diturunkan tentu akan sangat seru melihat duel salah satu bek terbaik dunia Virgil van Dijk dan Striker baru Real Madrid Kylian Mbappe di laga nanti.

Kemenangan di laga perdana sangat bisa meningkatkan kepercayaan diri, hal itu diungkap oleh Ronald Koeman, apalagi mereka akan menghadapi Prancis jadi menurutnya kemenangan kemarin merupakan modal yang sangat baik.

Salah satu penyebab kemenangan Belanda pada saat menghadapai polandia adalah karena hadirny Wout Weghorst yang masuk dari bangku cadangan dan jadi pembeda, apakah ia akan jadi starter pada laga lawan Prancis nanti ?

“Kami mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari skuad di setiap pertandingan. Kami memiliki pemain yang menjadi starter dan mereka yang finis. Anda akan melihat besok di mana Wout [Weghorst] cocok dengan rencana itu.” Ujar Koeman dikutip dari uefa.com

Saat bermain untuk Tim Oranye memang Weghorst bisa tampil sangat tajam dan bisa mencetak gol ketika dibutuhkan. Menurutnya hal itu dikarenakan oleh pemain yang berkualitas di tim dan ia sudah cocok dengan semua pemain.

Baca juga: VIRAL Video Romelu Lukaku Berlatih Finishing, Lebih Banyak Melenceng dari Pada Gol

"Saya dikelilingi oleh banyak pemain berkualitas. Banyak bola dimainkan sesuai keinginan saya. Saya juga memiliki kebebasan dan rasa bangga terhadap Oranje. Itulah yang menjadikannya kombinasi yang sukses. Statistik saya tidak pernah sudah sebagus ini di level klub!" kata Weghorst.

Dari kubu Prancis mereka sepertinya juga tidak mau mengalah begitu saja, ada tidak adanya Mbappe di lapangan mereka akan tetap tampil dengan penuh percaya diri seperti yang diungkap oleh Griezmann di sesi wawancara.

Antoine Griezmann juga mengatakan akan banyak memperbaiki permainan timnya yang masih kurang dalam penyerangan dan finishingnya.

"Kami akan mencoba dan meningkatkan permainan kami. Secara bertahan, saya pikir kami bermain bagus, namun dalam serangan, kami seharusnya bisa mengkonversi dua atau tiga peluang untuk benar-benar menyelesaikannya. Kami akan mencoba memperbaikinya, dan memastikan kami semua unggul." 100%, secara fisik dan teknis."

Sangat menarik untuk disaksikan ketiga laga diatas nanti ya.

Prediksi Susunan Pemain

Netherlands: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Aké; Reijnders, Schouten, Veerman; Simons, Depay, Gakpo

France: Maignan; Koundé, Saliba, Upamecano, Hernández; Griezmann, Kanté, Rabiot; Dembélé, Giroud, Thuram

JADWAL EURO 2024

Sabtu, 22 Juni 2024

02.00 WIB Belanda vs Prancis

LINK Live Streaming EURO 2024 Belanda Vs Prancis

KLIK DISINI