Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024 : Spanyol Vs Kroasia, Laga Perdana di Grup Neraka !

Sabtu, 15 Juni 2024 13:17
    Bagikan  
Foto
espn.com

Foto - LINK Live Streaming Spanyol vs Kroasia

HELOINDONESIA.COM - Laga perdana Grup B atau Grup Neraka akan mempertemukan Spanyol akan berhadapan dengan Kroasia yang akan dilansungkan di Olympiastadion, Berlin Pukul 23.00 WIB. Jika kalian ingin menontonnya, LINK live streaming Spanyol vs Kroasia akan tersedia di akhir artikel.

Spanyol Vs Kroasia juga bisa disebut sebagai Big Match, ada tiga negara yang cukup kuat di Grup B yaitu Spanyol, Italia dan Kroasia, Sementara Albania dianggap lawan yang tidak terlalu kuat.

Seperti yang kita ketahui skuad Spanyol saat ini cukup banyak diisi oleh banyak pemain-pemain baru dan masih muda, sementara Kroasia dikenal sebagai tim kuda hitam yang sangat tidak bisa diprediksi bisa tiba-tiba mengalahkan para raksasa eropa dengan mental bermain yang luar biasa tidak gentar menghadapi negara-negara yang dengan pemain bintang.

Terbukti saat FINAL UEFA Nations League 2023 Lalu, Spanyol dan Kroasia merupakan finalisnya, kedua tim berakhir imbang di waktu normal dan extra time dan pertandingan harus dilanjutkan ke drama adu penalti. La Roja lah yang sukses keluar sebagai juaranya kala itu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Le Normand, Laporte, Alex Grimaldo; Pedri, Rodri, Fabian Ruiz; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Kroasia (4-3-3): Livakovic; Stanisic, Sutalo, Pongracic, Gvardiol; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Budimir, Kramaric.

JADWAL EURO 2024

Sabtu 15 Juni 2024

Grup A
02.00 WIB: Jerman 5-1 Skotlandia
20.00 WIB: Hongaria vs Swiss

Grup B
23.00 WIB: Spanyol vs Kroasia

Minggu 16 Juni 2024

02.00 WIB Italia vs Albania

20,00 WIB Polandia vs Belanda

23.00 WIB: Slovenia vs Denmark

LINK Live Streaming EURO 2024  

LINK Live Streaming Spanyol Vs Kroasia Klik Disini 

Itulah jadwal dan LINK live streaming Euro 2024 Jerman di hari pertama. Pertandingan Euro 2024 dapat disaksikan melalui berbagai platform, baik secara gratis maupun berbayar. Hak siar Euro 2024 di Indonesia dipegang oleh Grup MNC, yang akan menyiarkan pertandingan secara free to air (FTA) melalui stasiun televisi RCTI, MNC TV, dan iNews TV.