Helo Indonesia

LINK Live Streaming Final Champions League : Borussia Dortmund Vs Real Madrid, Dini Hari Nanti Tonton Disini !

Sabtu, 1 Juni 2024 12:07
    Bagikan  
Foto
X: @championleague

Foto - UEFA Champions League Final Borussia Dortmund vs Real Madrid

HELOINDONESIA.COM - Final UEFA Champions League Borussia Dortmund vs Real Madrid dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Wembley, London Minggu (2/6/2024) Pukul 02.00 WIB. Link live streaming pertandingan ini akam tersedia di akhir artikel.

Dortmund sangat mengejutkan semua pencinta sepakbola di UCL musim ini, secara tidak terduga Reus dkk berhasil melaju ke babak Final. Tim yang biasanya sangat kuat di Atletico Madrid ditumbangkan di perempat final serta Raksasa Prancis PSG berhasil dihempas di Semifinal.

Untuk Real Madrid mereka juga sebenarnya tidak mudah, tapi DNA Raja UCL yang mereka miliki membuatnya mudah saja untuk melangkah ke final dan fakta mengerikan Los Blancos ketika di Partai Final mereka tidak pernah menelan kekalahan.

Baca juga: Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Liga 1 2023/2024, Pemain Terbaik Bukan dari Persib

Koleksi trofi Real Madrid kini 14 dan jika menang nanti di final tentu akan bertambah menjadi 15 yang semakin membuatnya menjadi tim tersukses di UCL atau Eropa.

Sementara Dortmund terakhir kali memenangkan Champion League pada tahun 1997, sejarah baru akan tercetak jika Dortmund menang di Final UCL nanti.

Baca juga: Persib Juara Liga 1 2023/2024, Akan Lakukan Pawai di Bandung Berikut Rutenya

Laga ini juga akan menjadi laga emosional bagi Jude Bellingham, ia baru saja pindah ke Real Madrid dari Dortmund musim lalu dan kini harus berhadapan di laga Final.

Apakah Madrid bisa membawa trofi ke 15 nya atau justru Dortmund tim berstatus underdog tanpa beban bisa membawa trofi ke Jerman ?

Kalian bisa menyaksikan laga Final Champions League di Stadion Wembley, London Minggu (2/6/2024) Pukul 02.00 WIB klik tautan di bawah ini.

Link Live Streaming Klik Disini