Helo Indonesia

Persib Vs Madura di Final Liga 1, Marc Klok : Final Pertandingan yang Berbeda, Tahun Ini Harus Jadi Nomor Satu !

Selasa, 21 Mei 2024 08:45
    Bagikan  
Persib
Source: Kompas.com

Persib - Marc Klok Memasuki Lapangan Pertandingan

HELOINDONESIA.COM - Persib melaju ke final usai menyingkirkan Bali United dengan agregat 4-1 di babak semifinal. Di partai puncak.

Persib akan menghadapi Madura United dalam dua leg di Stadion Si Jalak Harupat, 26 Mei 2024 dan Standion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

Untuk merengkuh gelar juara, Klok mengingatkan seluruh anggota tim untuk tetap bekerja keras. "Saya pikir, ini (juara) harapan semua (warga) Bandung, semua pemain, semua orang. Musim sebelumnya (Persib)  posisi dua atau posisi tiga. Tahun ini harus jadi nomor satu. Tapi masih ada final, masih ada dua gim dan kita belum bisa selebrasi," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Menghadapi dua pertandingan final, Klok mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras. Menurutnya, dukungan luar biasa Bobotoh menjadi tambahan energi untuk bisa memenangkan dua laga final.

"Ada banyak kepercayaan diri dari pemain. Tapi, final adalah final. Final selalu jadi pertandingan yang berbeda. Jadi semoga kami bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kita semua," pungkasnya.

Marc Klok mengingatkan semua  pihak untuk menahan diri dengan tidak melakukan selebrasi menyambut kemenangan secara berlebihan. Sebab, Persib masih punya dua pertandingan final yang harus diperjuangkan untuk mengamankan trofi juara.