Helo Indonesia

LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Arsenal vs Everton, Akankah The Gunners Juara Musim ini?

Minggu, 19 Mei 2024 19:05
    Bagikan  
LINK Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Arsenal vs Everton, Akankah The Gunners Juara Musim ini?
AP Photo/Dave Thompson

HELOINDONESIA.COM - Pekan terakhir Liga Inggris 2023/2024.

Arsenal akan bertemu dengan everton, Minggu (19/5/2024), malam ini. 

20 tahun tanpa trofi premier league, Akankah arsenal juara pada musim ini?? 

Kemenangan bakal membuat Arsenal berpeluang menjuarai Liga Inggris sejak kali terakhir melakukannya pada 2004. Namun, nasib mereka tak hanya bergantung performa sendiri, tetapi juga dari hasil laga Manchester City menghadapi West Ham.

Anak asuh Mikel Arteta saat ini menduduki peringkat dua klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan koleksi 86 poin saat musim menyisakan satu laga. Mereka terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen. 

Mereka sempat memimpin klasemen sebelum City merebut kembali posisi teratas. Meskipun berpotensi finis di posisi kedua, laga penutup menawarkan secercah harapan.

Kemenangan untuk Arsenal ditambah hasil imbang City melawan West Ham akan menulis ulang sejarah. 

Performa Arsenal akhir-akhir ini cukup menjanjikan. Mereka telah memenangkan lima pertandingan Liga Inggris berturut-turut, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan tersebut.

Sementara Arsenal berjuang untuk gelar juara, Everton sudah aman dari degradasi. Di bawah kepemimpinan manajer Sean Dyche, mereka menunjukkan ketangguhan, tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun performa mereka akhir-akhir ini bagus, rekor tandang Everton menjadi perhatian. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan Liga Inggris di tandang dalam sepuluh pertandingan.


Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Everton

Arsenal (4-3-3): Raya; Tomiyasu, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Partey, Odegaard; Trossard, Havertz, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Everton (4-1-4-1): Pickford; Young, Branthwaite, Tarkowski, Godfrey; McNeil, Gueye, Onana, Garner; Doucoure; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Link live streaming pertandingan arsenal vs everton :

Link