Helo Indonesia

LINK Live Streaming Leg Ke 2 Championships series BRI Liga 1 2023/2024 : Borneo FC vs Madura United, Malam ini

Minggu, 19 Mei 2024 08:49
    Bagikan  
Borneo FC vs Madura united
IST

Borneo FC vs Madura united -

HELOINDONESIA.COM - Leg kedua Semifinal Championships Series Liga 1 2023/2024 antara Borneo FC vs Madura United di Stadion Batakan, Minggu 19 Mei 2024, Malam ini. 

Pertandingan tersebut disiarkan langsung di indosiar dan vidio.com.

Madura United punya keunggulan agregat atas Madura United. Laskar Sape Kerap menang 1-0 pada leg pertama lalu, lewat gol penalti Hugo Gomes. Jika mampu menahan imbang Borneo FC, mereka akan lolos ke final.

Borneo FC gagal menjadikan leg pertama sebagai titik balik. Mereka menelan kekalahan, dan ini adalah kekalahan kelima beruntun. Pada periode itu, Pesut Etam tidak pernah nirbobol. Kinerja lini belakang mereka tengah menurun.

Borneo FC selalu kalah dari Madura United pada pertemuan terakhir. Bukan haya kalah, Pesut Etam juga gagal mencetak gol. Ini adalah catatan buruk karena pada empat laga sebelumnya Borneo FC selalu menang atas Madura United.

Prediksi Susunan Pemain : 

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Silverio, Komang Teguh, Leo Guntara; Adam Alis, Kei Hirose; Muhammad Sihran, Terens Puhiri, Stefano Liliplay; Felipe Cadenazzi.


Pelatih: Pieter Huistra.


Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Dodi Alexvan Djin, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Hugo Gomes, Jacob Mahler; Francisco Rivera; Riyatno Abiyoso, Dalberto, Riski Afrisal.


Pelatih: Rahmad Basuki (carteker)


Link Live Streaming Pertandingan Borneo FC vs Madura United :

Link


Live streaming konten sport di Vidio bisa diakses dengan berlangganan paket Platinum atau Diamond (Platinum + Premier League).