bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nobar U-23 Pemkab Pesawaran Ada Kopi Gratis dan Doorprize

Herman Batin Mangku - Olahraga -> Sepakbola
Senin, 29 April 2024 13:31
    Bagikan  
PEMKAB PESAWARAN
Helo Lampung

PEMKAB PESAWARAN - Nobar

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemkab Pesawaran menyediakan kudapan gratis dan sejumlah doorpirze bagi para penonton bareng (nobar) antara Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan pada ajang Semifinal Piala Asia U-23 di Doha Qatar, Senin (29/4/2024), pukul 20:00 WIB.

Nobar tersebut akan dilaksanakan di halaman Masjid Islamic Center Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Senin (29/4/2024) pukul 19.30 WIB.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesawaran, Fisky Virdous mengatakan nobar digelar karena banyaknya permintaan dari masyarakat.

Salain itu, sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia. Kegiatan nobar terbuka untuk umum dan disediakan kopi dan doorprize bagi penonton yang beruntung.

"Ini bentuk kebanggaan kita akan prestasi Timnas Indonesia. Di sisi lain, banyak masukan dan permintaan dari masyarakat untuk dilaksanakan nobar," kata Fisky, Senin (29/4/2024)

Menurutnya, dengan kegiatan nobar ini diharapkan mempererat hubungan Pemkab Pesawaran dengan masyarakat sekaligus bentuk dukungan kepada Timnas yang akan bertanding.

Dengan harapan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 dimenangkan Indonesia.

"Kami bersama masyarakat Kabupaten Pesawaran mendoakan agar Timnas dapat memenangkan pertandingan ini. Tentunya, kita ingin Indonesia lolos Olympiade Paris 2024 untuk cabor sepakbola," ujarnya.

Ia berharap, pelaksanaan nobar tersebut bisa berdampak juga pada para pedagang yang ada di halaman Masjid Islamic Center Gedongtataan.

"Tentunya kami berharap nanti malam bisa ramai penonton dari para pecinta sepakbola di Kabupaten Pesawaran ini, sehingga bisa berdampak juga kepada para pedagang sekitar, bisa menambah pendapatan mereka," harapnya.

"Selain itu kami mengimbau kepada masyarakat yang akan nobar, agar dapat selalu menjaga kondusifitas saat nonton," pungkasnya. (Rama)

 - 

Tags