bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nobar Semi Final AFC di Rumah Asisten Wedana Metro

Herman Batin Mangku - Olahraga -> Sepakbola
Senin, 29 April 2024 09:25
    Bagikan  
METRO
Helo Lampung

METRO - Nobar

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pemerintah Kota Metro menggelar nonton bareng Semi Final AFC Asian Cup 2023 di Cagar Budaya Rumah Asisten Wedana Metro,Senik (29/4/2024).

Kadiskominfo Kota Metro Subehi mengatakan bahwa nobar ini digelar dalam rangka memenuhi aspirasi warga untuk mendukung Timnas Indonesia.

undefined

"Walikota dan Wakil Walikota Metro dijadwalkan hadir langsung bersama warga untuk bersama-sama mendukung perjuanhan Timnas Indonesia,"ujarnya.

Ia menambahkan pemilihan cagar budaya dikarenakan lokasinya yang berada di pusat kota dan memang selama ini telah digunakan untuk nobar warga selama gelaran Piala Asia.

Selain itu cagar budaya Rumah Asisten Wedana juga yang baru saja di revitalisasi juga telah dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan warga.

Sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan untuk memeriahkan nonton bareng ini.

Sementara itu Prasedo dari Wedana Space menambahkan bahwa nobar kali ini digelar lesehan.

"Warga juga diharapkan membawa alas duduk agar makin nyaman dan gerbang Rumah Asisten Wedana akan dibuka Pukul 19.00,"ujarnya.

Prasedo juga menambahkan untuk mrnghindari kepadatan parkir mobil akan ditempatkan diseberang Rumah Asisten Wedana.Sementara parkir pengunjung motor ditempatkan dihalaman belakang Rumah Asisten Wedana.

"Kami juga berharap Warga dapat bersama-sama menjaga kebersihan cagar budaya,"pungkasnya


 - 

Tags