bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nobar Piala Asia U-23 dan Kudapan Gratis Bersama Hanan di Horison

Herman Batin Mangku - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 28 April 2024 16:09
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Novar bersama Hanan A Rozak (Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA. COM -- Ir. Hanan A. Rozak, MS menggelar nonton bareng (nobar) sepak bola gratis semi final Piala Asia U-23 di Ballroom Hotel Horison, Jalan Kartini, Kota Bandarlampung, Senin (29/4/2024), pukul 19.00 WIB.

"Mari kita dukung Timnas  Indonesia agar lolos maju babak final dan juara sehingga otomatis masuk Olimpiade Paris 2024," kata Hanan saat meninjau persiapan nobar di Hotel Horison, Minggu (28/4/2024).

undefined

Menurut Toni Eka Candra, ketua Tim Kerja Ir. Hanan A. Rozak, MS, Cawagub Lampung dari Partai Golkar ini menyiapkan snack, kopi, dan teh gratis untuk 1.000 penonton.

Semi final Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung pada 29 April 2024 dan kick off pukul 21.30 WIB. "Ayo, kumpul pukul 19.00 WIB ya di  Ballroom Hotel Horison, jangan lupa, " ujar Toni Eka Candra.

Jadwal semifinal Piala Asia U-23 2024 ditetapkan AFC digelar pada Senin (29/4/2024). Dua pertandingan berlangsung pada sore dan malam waktu setempat.

Semifinal pertama menghadirkan pertemuan Indonesia U-23 vs Uzbekistan, mulai pukul 17.00 waktu setempat, atau pukul 21.00 WIB. Berikutnya pada malam hari dilanjutkan partai Irak vs Jepang.

Tim yang nanti melaju ke final, dipastikan sudah menggenggam tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. Ajang ini memang sekalian dipakai untuk kualifikasi pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Sedangkan tim yang kalah akan bersaing mendapatkan tiket ketiga otomatis lolos dalam perebutan peringkat ketiga. Tim yang kalah di perebutan peringkat ketiga pun masih berpeluang lolos, tetapi lewat jalur play-off melawan wakil Afrika.

Jadwal semifinal yang menyajikan dua pertandingan ini disiarkan langsung di berbagai negara. Termasuk Indonesia untuk pertandingan ‘Garuda Muda’. (Rls/HBM)

Tags