Helo Indonesia

Tanpa Al Hamra Persik Siap Geser Peringkat Lima Besar yang Sekarang Diduduki Madura United

Jumat, 23 Februari 2024 07:00
    Bagikan  
BERSIAP
Persik offical

BERSIAP - Pemain Persik siap meraih kemenangan melawan Persis Solo

HELOINDONESIA.COM -

persik Kediri, liga 1 Indonesia 2024, Peris Solo, stadion Manahan, persis vs persik,


Tanpa Al Hamra Persik Siap Geser Peringkat Lima Besar yang Sekarang Diduduki Madura United


Laga Persik Kediri pekan ke-25 melawan Peris Solo merupakan harga mati bagi Macan Putih, untuk mempertahankan posisi lima besar klasemen Sementara, Jumat (23/2/2024).

Kemenangan Madura United melawan Persija Kamis (22/2/2024) membuat Persik turun peringkat, itu sebabnya dalam laga ini, Persik harus meraih 3 poin.

Pelatih Marcelo bertekat berjuang keras dalam laga hidup mati mencuri poin penuh dikandang lawan Stadion Manahan Solo.

Posisi peringkat lima besar klasemen sementara Liga 1 2023/2024 akan terancam jika dalam laga itu gagal memperoleh kemenangan.

"Target kami adalah bertahan di lima besar,” terang Pelatih Persik Marcelo Rospide kepada wartawan di Kediri, Kamis (22/2/2024).

Persik menduduki posisi ke-6 klasemen sementara, mengoleksi perolehan 37 poin, di bawah Madura United dengan 39 poin.

Pelatih Marcelo mengatakan akan bermain ngotot dengan kemenangan, dan itu tidak ada pilihan lain kecuali memenangi pertandingan.

Pelatih Mardelo mengaku sudah melakukan banyak hal untuk mempersiapkan laga ini, salah satunya adalah mematangkan taktik yang gunakan mematahkan perlawanan klub yang saat ini berada diperingkat ke-13 itu.

Latihan taktikal sudah dilakukan sejak awal pekan, menyiapkan taktik yang akan dimainkan melawan Persis Solo.

Marcelo berharap anak asuhnya dapat segera menerapkan taktik yang sudah diberikan, semoga pemain siap menerapkan.

Persik Kediri dipastikan tak akan bisa menurunkan komposisi pemain terbaik, sebab seluruh pemain dalam komposisi lengkap kecuali Al Hamra tak bisa turun akibat akumulasi kartu kuning.

Hamra harus absen akibat akumulasi kartu kuning, pria berusia 25 tahun tersebut mendapat kartu kuning pada laga sebelumnya, melawan Bali United.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menilai bahwa Hamra pemain penting, namun, dirinya menyiapkan Ahmad Agung, yang bisa menggantikannya.

Dikatakan Marcelo jika Hamra pemain penting bagi Persik, namun Agung juga berada dalam momen pemain yang bagus di Macan Putih.

"Saya rasa, ia bisa menggantikan Hamra dengan level permainan yang sama," kata Rospide.

Seperti kita beberapa laga, seperti saat melawan Persib Bandung Ahmad Agung bermain bagus menggantikan Al Hamra yang mengalami cedera di tengah-tengah pertandingan.

Menurut Rospide, Agung merupakan sosok yang tepat menggantikan Hamra, beberapa kesempatan bermain, ia selalu menunjukkan permainan yang sangat bagus.

"Saya rasa tidak akan ada masalah dengan hal ini," pungkas Marcelo.