Helo Indonesia

Semifinal Liga Champions, Real Madrid vs Manchester City, AC Milan vs Inter

Helo Jabar - Olahraga -> Sepakbola
Kamis, 20 April 2023 06:44
    Bagikan  
Semifinal Liga Champions, Real Madrid vs Manchester City, AC Milan vs Inter

Trofi atau Piala Liga Champions Piala yang akan diperebutkan Real madrid, Manchester City, Ac Milan, Inter Milan. (foto: ist)

JERMAN - Tuntas sudah laga perempat final Liga Champions. Akhirnya Manchester City maju ke babak semifinal Liga Championes setelah secara agregat menang 4-1 Bayern Munich. 

Hasil itu diperoleh setelah pada laga Kamis dini hari tadi, kedua tim main imbang 1-1, sedangkan pada laga pekan lalu Manchester City unggul 3-0.

Di laga lainnya, Inter Mila juga melaju ke semifinal Liga Champions setelah secara agregat menundukkan Bencica dengan skor akhir 5-3. Pada pertandingan Kamis dini hari tadi, Inter Milang ditahan imbang Benfica 3-3, tapi saat laga tandang menang 2-0.

Dua tim lain yang melaju ke semifinal Liga Champions adalah Real Madrid. El Real melangkahkan kaki ke semifinal dengan agregat 4-0. Di leg pertama di Santiago Bernabeu mereka sudah mengantongi kemenangan 2-0. Pada laga kandang juga menang 2-0.

Sementara itu, AC Milan yang maju ke semifinal setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim senegara Italia, yakni Napoli. Di pertandingan sebelumnya, keduanya sudah bentrok dan kemenangan untuk AC Milan 1-0.

Dengan hasil perempatfinal itu, menghasilkan laga AC Milan vs Inter Milan, Sedangkan Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions. Laga akan digelar secara kandang dan tandang Mei mendatang.

Jadwal semifinal Liga Champions

Laga semifinal Liga Champions digelar secara kandang dan tandang. Leg pertama semifinal Liga Champions akan dimainkan pada 9 dan 10 Mei, sedangkan leg kedua berlangsung sepekan kemudian, pada 16 dan 17 Mei 2023. (*)

(A Winoto)