Helo Indonesia

Luis Enrique Melakukan Perjalanan ke London untuk Bertemu Presiden Klub Chelsea

Helo Jabar - Olahraga -> Sepakbola
Rabu, 5 April 2023 22:59
    Bagikan  
Luis Enrique Melakukan Perjalanan ke London untuk Bertemu Presiden Klub Chelsea

Luis Enrique. (Foto: Instagram/@luisenrique_2121)

SPANYOL - Beberapa minggu yang lalu Luis Enrique menandatangani surat kuasa untuk orang yang dia percayai untuk mencari tujuan klubdi  Liga Premier musim depan, tetapi semuanya telah dipercepat selama beberapa hari terakhir.

Ide awalnya adalah, seperti yang dia akui dalam wawancara yang diberikan kepada Cadena Ser, untuk memulai proyek musim depan, tetapi kemunculan lowongan yang tiba-tiba di Chelsea telah mengubah segalanya.

Dalam hal ini Ivan de la Pena yang telah menjadi agen resminya-lah yang membantunya mendapatkan pekerjaan tersebut.

Gerard Romero melaporkan Rabu pagi, Luis Enrique melakukan perjalanan ke London untuk mendekatkan hubungannya dengan klub London Chelsea didampingi oleh Ivan de la Pena.

Media MARCA berada dalam posisi untuk mengkonfirmasi bahwa kemungkinan Luis Enrique duduk di bangku cadangan Chelsea di Estadio Santiago Bernabeu lebih dari sekedar kemungkinan.

Semuanya tergantung pada pembicaraan dan pertemuan dengan Todd Boehly, presiden klub Chelsea dan dengan ide yang sangat khusus tentang sepak bola.

Yang benar adalah Chelsea berada dalam situasi yang drastis di Liga Premier, tetapi dengan peluang di Liga Champions, dengan Real Madrid sebagai musuh di perempat final.

Penandatanganan yang dilakukan di pasar musim dingin dan keberadaan skuad yang kompetitif telah menjadi insentif yang menggerakkan Luis Enrique untuk saat ini, mendengarkan proposal tersebut dan mempertimbangkan untuk bergabung di musim ini dan mengambil posisi di ruang istirahat.

Luis Enrique ingin terus bekerja dengan tim nasional Spanyol, tetapi dia tidak punya pilihan untuk melakukannya.

Setelah beberapa saat merenung, dia memutuskan untuk mengambil langkah maju dan sepertinya dia telah menemukan tujuan yang memungkinkan. (*)

(A Winoto)