bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Prediksi Susunan Pemain yang Diturunkan

Helo Jabar - Olahraga -> Sepakbola
Selasa, 4 April 2023 19:27
    Bagikan  
El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Prediksi Susunan Pemain yang Diturunkan

Karim Benzema dan Lewandowski akan turun di El Clasico Barcelona vs Real Madrid.

SPANYOL ? Laga big match el clasico Barcelona vs Real Madrid kembali digelar di Spanyol. Dua musuh bebuyutan itu akan bertempur lagi pada ajang Copa Del Rey leg ke-2, Kamis dini hari 6 April 2023. Pada leg pertama di Estadio Santiago Bernabeu, justru Barcelona yang menang 1-0 atas tuan rumah Real Madrid.

Dalam tahun ini sudah dua kali el clasico, yang pertama untuk Copa Del Rey, dan yang kedua dalam La Liga. Setelah saling berhadapan dua kali pada tahun 2023, Barcelona dan Real Madrid dijadwalkan untuk turun ke lapangan Camp Nou pada Rabu malam untuk El Clasico terakhir musim ini, yakni pada Kamis dini hari.

Setelah meraih kemenangan tipis 1-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Blaugrana akan berusaha mengamankan tiket ke final.

Barcelona telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir dengan Real Madrid, yang saat ini duduk 12 poin di belakang pemimpin klasemen LaLiga Santander.

Tim mana pun yang keluar sebagai pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi pemenang semifinal lainnya antara Osasuna dan Klub Atletik.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid

Andreas Christensen, Pedri, Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele semuanya akan dinilai oleh staf medis Barcelona sebelum Clasico hari Rabu.

Adapun Real Madrid, Los Blancos akan kehilangan Ferland Mendy yang cedera, sementara Antonio Rudiger dan Mariano Diaz diragukan karena cedera.

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Ronald Araujo, Jules Kounde, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati.

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Laga akbar antara Barcelona dan Real Madrid akan dimulai pada hari Rabu, 5 April, pukul 21:00 CEST, waktu setempat di Barcelona, atau Kamis 6 April 2023 pukul 02.00 WIB.

(A Winoto)