bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jumber Vol 9,MA Peduli Dukung Heritage Walk

Herman Batin Mangku - Hiburan -> Seni Budaya
15 jam 46 menit lalu
    Bagikan  
TACB METRO
Helo Lampung

TACB METRO - E flyer

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kegiatan sosial makan siang gratis yang digelar Mahkamah Agung (MA) Peduli di Cagar Budaya Rumah Asisten Wedana telah memasuki minggu ke 9 pada Jum'at (16/8/2024).

Marta Satria Putra dari MA Peduli mengatakan pihaknya terus berupaya mendorong agar kegiatan-kegiatan MA Peduli di berbagai daerah dapat terus berlangsung.

"MA Peduli harapanya dapat berkelanjutan di berbagai daerah dengan berbagai bentuk kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,"ungkapnya.

Pada kesempatan Jumat Berkah tersebut,Camat Metro Pusat,Yahya mengatakan bahwa pada tanggal 18 Agustus mendatang pihaknya bekerjasama dengan Rumah Asisten Wedana akan menggelar Jalan Sehat Heritage Walk.

"Tujuannya selain merayakan Kemerdekaan RI juga mengenalkan cagar budaya di Kota Metro kepada masyarakat luas,"ungkapnya.

Yahya menambahkan bahwa jalan sehat ini juga didukung oleh berbagai kalangan masyarakat dalam wujud berbagai hadiah undian untuk menyemarakannya.

Mendengar hak tersebut Septia Putri Riko dari MA Peduli juga ikut mendukung kegiatan jalan sehat heritage walk yang digelar di Kota Metro.

"Kebetulan momentumnya bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan dan Ulang Tahun Mahkamah Agung pada 19 Agustus,MA Peduli juga ikut berpartisipasi mendukung even ini,kami titip beberapa hadiah undian untuk warga,"ujarnya.

Menurutnya even ini juga dapat membantu untuk mengenalkan cagar budaya kepada masyarakat luas agar semakin peduli terhadap keberadaan cagar budaya.

 -