Helo Indonesia

Perkataanya Jadi Kenyataan, Berikut 7 Weton Si Pahit Lidah yang Termasuk Idu Geni atau Sabdo Dadi

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Seni Budaya
Sabtu, 8 Juni 2024 19:43
    Bagikan  
Weton si Pahit Lidah
Esa Production

Weton si Pahit Lidah - Weton si Pahit Lidah

HELOINDONESIA.COM - Weton Si Pahit Lidah atau yang biasa disebut dengan Idu Geni atau kata lain Sabdo Dadi merupakan orang-orang lahir pada hari tertentu.

Mengutip dari youtube Esa Production, beberapa orang yang merupakan si Pahit Lidah merupakan orang yang disukai oleh khodam sipahit lidah. 

Baca juga: RRC Dapat Akses Jatuhkan Bantuan dari Udara ke Gaza, Ini Sejarah Persahabatan Pemimpin Palestina dan Pemerintah China

Orang yang termasuk weton di pahit lidah biasanya dipercaya ucapanya sering kali menjadi kenyataan karena ucapanya adalah idu geni atau dikenal dengan sabdo dadi. Oleh karena itu weton si pahit lidah harus berhati-hati dalam berkata tutur. 

lantas siapa saja yang merupakan weton si pahit lidah? Simak penjelasanya berikut ini 

Weton si Pahit Lidah

1. Weton sabtu legi

Orang yang lahit pada Sabtu Legi berada dibawah naungan lakuning rembulan dengan Sabtu 9 Legi 5 dan neptu 14, Mereka yang lagir di weton ini memiliki sifat yang berjiwa besar, berjiwa pemimpin dan tegas. serta ditakuti dan segani oleh orang lain. 

2. Weton Rebo Kliwon


Orang yang lahir di weton rebo kliwon dengan perhitungan rabu 7 dan kliwon 8 dengan neptu 15 di bawah naungan lakuning srengege, Orang yang lahir di weton ini memiliki sifat pemimpin dan mengayomi. Orang yang lahir di weton rabu kliwon sering kali menepati janji dan disiplin.

3. Weton Kamis Kliwon

Dengan perhitungan Kamis 8 dan Kliwon 8 neptu 16, weton kamis Kliwon dalam naungan lakuning Geni mereka memiliki sifat setia, periang, menepati janji dan penuh kasih sayang. Selain itu orang yang lahir di weton ini juga tipe orang yang pekerja keras dan panda menyimpan rahasia.

4. Weton Kamis Legi

Dengan perhitungan Kamis 8 Legi 5 neptu 13 weton Kamis legi berada di bawah nauangan lakuning lintang, sifat nya memiliki etos kerja yang tinggi, mandiri, berkharisma dan bertanggung jawab.

5. Weton Jumat Kliwon


Orang yang lahir pada Jumat Kliwon, memiliki perhitungan Jumah 6 Kliwon 8 dan neptu 14 dibawah naungan lakuning rembulan. Orang yang lahir pada weton ini memiliki sifat yang menentramkan hati, mempesona, suka menolong, menepati janji, kreatif dan memiliki jiwa pemimpin yang bagus. Mereka juga suka mengayomi dan berkharisma.

6. Weton Rabu pon

Dengan perhitungan rabu 7 dan pon 7 menjadi neptu 14 weton ini dibawah naungan Lakuning rembulan memiliki sifat sopan santun, pandai menyesuaikan diri , mengayomi dan jiwa pemimpin yang bagus.

7. Weton Kamis Pon

Weton si pahit lidah yang terakhir adalah Weton Kamis Pon, dengan Kamis 8 dan Pon 7 neptu 15, Weton ini dibawah naungan lakuning srengenge dimana memiliki pendirina yang teguh dan berjiwa pemimpin, Weton ini juga termasuk dibawah Sumur sinogo dimana mereka selalu didatangi oleh orang-orang untuk meminta saran dan petunjuk. 

Itulah beberapa weton yang merupakan weton si pahit lidah.