Wika Salim Pamerkan Foto Liburan ke Swiss, Netizen Malah Heboh Bahas Gunung

Sabtu, 11 Maret 2023 22:48
Wika Salim, penyanyi dangdut. (Foto: Instagram/@wikasalim)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Penyanyi dangdut Wika Salim rupanya baru saja menikmati liburan ke Eropa. Penyanyi yang namaaslinya Wika Febriana Putri itu menikmati keindahan di negeri Swiss. Ia memamerkan foto liburan ke Swiss itu. Di belakangnya ada gunung.

Ia tampak sendirian, dan kali ini tidak tampak tampil seksi, seperti sering diperlihatkan. Dalam liburan di Swiss itu, saat berfoto dia mengenakan kaos panjang warna coklat, dan membawa jaket tebal di tangan. Itu yang membuat heboh netizen.

Tas kecil warna merah dengan tali melintang. Rambutnya terlihat panjang sebahu, dengan bibir merah merekah.
Suasananya cerah di pagi hari. Dia berfoto dengan latar belakang gunung, tampak masih diselimuti salju, sehingga terlihat indah. Penampakan khas gunung di Eropa yang diselimuti warna putih.

Itu semua terlihat pada foto unggahannya di Instagram, empat hari lalu. Dia hanya menuliskan: Titlis Moutain, Switzerland.

Atas unggahan itu pun membuat penasaran netizen yang menjadi followernya. Komentarnya tak terduga, ada saja yang disampaikan. Banyak yang singkat, tapi mengena.

Netizen Membahas Gunung

Meskipun penampilannya tidak seksi, namn foto unggahan itu tetap menyita perhatian mata para penggemarnya terutama dari kalangan laki-laki. Tapi netizen malah heboh, yang dibahas netizen malah gunung.

?Gunungnya bisa terbelah gitu yaa,? komentar netizen berakun @ yyasirkhaan.

Lantas yang lain menyahut dengan pertanyaan. ?gunung apaan bang,? tulis @iniferdiiiiiii

?Emng klo daerh pegunungan itu sangat memanjakan mata,? tulis netizen @pappisky_.  ?Sulap lagi ya gaes, tipuan mata,? komentar netizen berakhun @redlabel499.

?Itu Gunungnya Indah banget,? komentar @natasharatulangi.id.  Lantas yang menambahi komentar soal gunung juga. ?Kulihat 4 gunung,,, apakah ada yang sama?,? tanya netizen ajik_mahardika22.

Yang berikut ini tambah heboh lagi.  Dia menanggapi komentar atasnya. ?@ajik_mahardika22 waduh gunung gunungnya indahnya,tertutupi lautan salju coklat,? tutur netizen @alzajari. (*)

(A Winoto)

Berita Terkini