Happy Asmara Ikut Kuis Family 100 Malah Ditanya Gimana Si Doi, Warganet: Kayak Gini Kok Disia-siakan

Sabtu, 11 Maret 2023 12:32
Happy Asmara, penyanyi dangdut/ pop Jawa. (Foto: instagram@happy_asmara77)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Penyanyi dangdut Jawa Happy Asmara menjadi peserta Kuis Family 100. Acara itu tayang pada edisi Jumat sore (10/3/2023) di MNCTV.

Dalam tayangan dengan hist Irfan Hakim itu, tim keluarga Happy Asmara berhadapan dengan tim personel penyanyi Grup Macan. Heboh juga jadinya.

Rupanya edisi itu sudah direkam beberapa waktu sebelumnya. Itu terlihat dari unggahan di Instagram yang ditag pada Happy Asmara. Di sana ada ajakan follower untuk menyaksikan Happy di acara Family 100.

Namanya Famliy 100 selalu ada pertanyaan-petanyaan menggelitik, dan hal-hal keseharian yang menggoda pikiran.

Tapi, kali ini host kondang Irfan Hakim kok menanyakan hal pribadi Happy Asmara. Irfan menanyakn hubungannya dengan doi, seseorang yang dulu disebut-sebut menjadi paacar atau kekasih Happy Asmara. Yang sempat mengemuka adalah penyanyi Jawa Denny Caknan.

Ditanya begitu, dia senyum-senyum dan mau menjawab jadi kebingungan, sehingga jadinya hanya menjawab tipis-tipis. Lantas Irfan Hakim menanyakan apakah doi sudah ada yang lain?

?Ya, kabarnya seperti itu,? ujar Happy.

Irfan Hakim lantas ingin menegaskan kebenaran soal itu, Happy menjawabnya singkat. ?Ya begitu, tapi itu mungkin, mungkin lho,? katanya.

Irfan masih belum berhenti bertanya, apakah tidak mengharapkan dia lagi? Happy Asmara mengatakan bahwa itu sudah berlalu. ?Itu dijadikan pelajaran,? ujarnya singkat.

Irfan Hakim meneruskan kata-kata itu: Kalau pelajaran, terus ujian dong? Happy pun menjawab: ?Iya, sekarang sudah lulus. Semua kita serahkan kepada Yang di Atas,? katanya.

Ketika di akun Instagram Happy Asmara (happy_asmara77), ada follower yang memberi komentar yang menggelitik. Yakni tanggapan dari warganet Nur Latifah dengan akun @rtnurl. 

?Sing koyo ngene kok disiake,? tulis @rtnurl.. Warganet ini kurang lebih bilang, orang kayak gini kok disia-siakan.

Berikutnya komentar warganet yang seolah tahu hubungan itu, meski kata-katanya tak merujuk langsung ke Happy Asmara, dan hanya menyebut wanita.

?Wanita yg memutuskan hubungan,karena sudah capek,lelaki yg melakukan kesalahan berulang ulang,? tulis warganet dengan @gieyantiegieyantie.

Satu lagi komentar yang memakai perumpamaan. ?Buang berlian dapet sprei sobek?an,? tulis warganet dengan akun @. Syntarina, dengan disertgai emoji tertawa tiga biji.  Entah siapa yang dimaksud membuang dan mendapat sprei sobek itu, tapi warganet ini tampaknya penggemar Happy Asmara. (*)

(A Winoto)

Berita Terkini