Ammar Zoni Ditangkap Karena Sabu, Belinya di Kampung Boncos Palmerah

Jumat, 10 Maret 2023 23:59
Ammar Zoni.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Artis sinetron Ammar Zoni ditangkap polisi gegara tersandung kasus sabu (narkoba jenis sabu). Dia mendapatkan sabu lewat perantara. Beli di Kampung Boncos, Palmerah, Jakbar.

Ammar Zoni yang merupakan suami artis cantik Irish Bella itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Palmerah. Selain dia, sopirnya juga diperiksa polisi.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy, Ammar Zoni masih diperiksa secara intensif. "Masih dalam pemeriksaan," ujar Kompol Ardhy kepada awak media, Jumat (10/3/2023). 

Kompol Ardhy mengatakan sopir Ammar Zoni, pria dengan inisial M (35), dan rekannya, R (37), juga diamankan dalam kasus sabu tersebut. 

Ia menyebut, sopir dan rekannya itu ditangkap setelah membeli sabu pesanan Ammar Zoni di kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. 

Ketiganya ditertangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu 8 Maret 2023. "Pas ditangkap awal, sopir dan rekannya berboncengan motor. Keduanya bawa barang bukti sabu," bebernya. 

Hasil pemeriksaan M dan R diberi uang Rp 1,5 juta oleh Ammar Zoni untuk membeli sabu di Kampung Boncos. "Dikasih uang dari AZ Rp 1,5 juta untuk beli sabu," paparnya. 

Ammar Zoni dan dua rekannya sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, ketiganya diketahui positiif narkotika jenis sabu. 

Hingga kini polisi masih mendalami kasus narkotika yang melibatkan Ammar Zoni. Termasuk sejak kapan artis ternama asal Indonesia itu mengkonsumsi sabu. 

"Yang didalami sejauh mana keterlibatannya dalam penggunaan narkoba, barang bukti didapatkan dari mana," kata dia. (*)

(A Winoto)

Berita Terkini