Jung Hae In dan Jung So Min Dirumorkan Berkencan, Ini Faktanya!

Rabu, 18 September 2024 20:53
Jung Hae In dan Jung So Min Dirumorkan Berkencan, Ini Faktanya! x / twitter

HELOINDONESIA.COM - Jung Hae In dan Jung So Min tengah menikmati kepopuleranya dalam drama korea yang sedang tayang Love Next Door. 

Bukan hanya chemistry keduanya di dalam drama, namun juga beberapa akun sosial media. 


Tindakan Jung Hae In di media sosial juga mendapat perhatian, dan dipadukan dengan rekaman di balik layar, netizen pun menyukai interaksi antara kedua bintang tersebut. .

Meskipun acara tersebut telah selesai difilmkan, dilaporkan bahwa kedua bintang tersebut akan berangkat pada tanggal 24 untuk melakukan pemotretan pasangan untuk sebuah majalah mode di Bali.

Baca juga: 5 Alasan Masker Body Boreh Bermanfaat untuk Mengatasi Peradangan pada Kulit Tubuh

Media mengatakan betapa tidak biasa jadwal seperti ini terjadi, dan bahkan telah dilaporkan bahwa rumor beredar tentang kemungkinan keduanya berpacaran.

Dengan Jung Hae In yang juga mempromosikan proyek terbarunya Veteran 2: I, The Executioner , media tidak membuang waktu karena ia ditanya selama wawancara apakah ia benar-benar berkencan dengan Jung So Min.

Seperti yang diharapkan, Jung Hae In sangat samar-samar dengan jawabannya, menjelaskan,

 “Saya tidak akan memberikan komentar apa pun. Saya khawatir sebuah artikel mungkin keluar hanya berdasarkan kata-kata itu.” 

Baca juga: 5 Alasan Masker Body Boreh Bermanfaat untuk Mengatasi Peradangan pada Kulit Tubuh

Ia juga menambahkan hubungan nyata antara keduanya, dengan menjelaskan bahwa meskipun mereka merasa nyaman satu sama lain, itu semua karena konteks pembuatan film.

"Hanya ada perbedaan usia satu tahun antara Jung So Min dan aku. Karena kami adalah teman masa kecil dalam cerita ini, kupikir akan terasa canggung jika kami tidak menjadi dekat." Ungkapnya

Lebih lanjut Jung Hae In menceritakan bahwa kedekatan mereka terjalin bahkan sebelum syuting drama tersebut.

Baca juga: Tampil Awet Muda dengan Skin Boost Rejuvenating Treatment

"Jadi, bahkan sebelum syuting dimulai, kami semua sudah akrab. Tak satu pun dari kami yang sangat ekstrovert, tetapi ketika para introvert menjadi dekat, ada aura tertentu. Memang benar bahwa kami menjadi sangat nyaman satu sama lain, dan aura teman masa kecil itu muncul." Ungkapnya

Berita Terkini