Jackie Chan Sangat Dicintai, Polisi Prancis yang Bertugas Ingin Berfoto Bersamanya

Kamis, 5 September 2024 16:19
Jackie Chan foto bersama bareng polisi Prancis Chinapress

HELOINDONESIA.COM - Katakan apa yang ingin Anda katakan tentang penampilan Jackie Chan yang menua, tetapi bintang laga Hong Kong ini masih merupakan salah satu pria paling dikenal di dunia.

Faktanya, legenda film berusia 70 tahun ini begitu ikonik, bahkan ia membuat beberapa polisi Prancis menjadi fanboy.

Aktor berusia 70 tahun ini berada di Paris sebagai salah satu pembawa obor untuk pembukaan Paralimpiade Rabu lalu (28 Agustus).

Aktor ini terakhir kali bertugas sebagai pembawa obor pada tahun 2008 menjelang Olimpiade Beijing.

Video yang diunggah ke media sosial menunjukkan Jackie menerima permintaan foto dari dua polisi yang bertugas yang menghentikan sang bintang untuk berfoto.

Baca juga: Gitaris Queen Brian May Ungkap Dirinya Stroke, Kehilangan Kendali Lengan

Netizen di kolom komentar mengatakan bahwa Jackie tampak seperti selebritas paling rendah hati yang pernah mereka temui dan terlihat "mengambil foto dengan penggemar sepanjang hari dan malam" dengan siapa pun yang meminta.

Seorang penggemar bahkan menulis bahwa film itu tampak seperti "Police Story akan menjadi kenyataan" mengacu pada film ikonik yang telah menelurkan tiga sekuel, satu spin-off, dan dua reboot.

Jackie juga menarik perhatian penggemar yang bersorak-sorai mengenakan kaus bertuliskan namanya saat ia membawa api Olimpiade dari Champ-Elysees ke Place de la Concorde.

Bahkan ada beberapa yang terlihat melambaikan spanduk bertuliskan "Legenda Kung Fu" selama prosesi.

Bintang seni bela diri itu berada di Paris sebagai salah satu pembawa obor api Olimpiade sebelum upacara pembukaan Paralimpiade.**

Berita Terkini