Lisa BLACKPINK Bikin Pangling dengan Gaya Rambut Barunya

Kamis, 5 September 2024 07:08
Lisa BLACKPINK ganti rambut Instagram Lisa

HELOINDONESIA.COM -Sejak debutnya, Lisa BLACKPINK selalu tampil dengan gaya rambut yang unik dan berbeda-beda di setiap comeback, menunjukkan visual dan gayanya yang luar biasa.

Pada 4 Agustus, Lisa mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan kegiatan terbarunya. Tidak ketinggalan, visual serta proporsi tubuhnya yang selalu memukau turut dipamerkan.

Yang paling menarik perhatian adalah gaya rambut barunya. Setelah memberikan sedikit bocoran sebelumnya, Lisa akhirnya memperlihatkan rambutnya yang kini berwarna cokelat tua dengan potongan berlapis, menjuntai tepat di bawah bahunya.

Baca juga: Dibalik Kesuksesan Han So Hee Ada Kisah Pilu yang Dibuat Oleh Ibu Kandungnya, Bertubi-tubi

Begitu netizen melihat perubahan ini, mereka langsung terpesona. Banyak yang menyukai warna rambut barunya karena terlihat lebih natural.

Saking drastisnya perubahan ini, beberapa orang bahkan awalnya tidak mengenali Lisa. Mereka merasa penampilannya kali ini lebih mirip seorang aktris dengan gaya yang lebih "Barat" dibandingkan penampilan K-Pop yang biasa dilihat. Meskipun begitu, setelah menyadari itu adalah Lisa, semua sepakat bahwa dia tetap terlihat sangat cantik.

Baca juga: Megawati Hangestri : Im Back, Pahamkan Kamu Gak Penasaran Lagi kan?

Seperti biasa, Lisa selalu berhasil tampil memukau dengan visual yang menawan.

Terrible_Test6255 berkomentar
ITU LISA!? Astaga

BellalovesEevee berkomentar
Apa-apaan ini? Itu Lisa???? Dia terlihat seperti orang yang berbeda ???? gadis ini adalah bias-ku dan aku bahkan tidak bisa mengenalinya di foto ini
Edit: panggil aku aneh... tapi dia agak mirip Debby Ryan di Jessie dengan rambutnya seperti ini

My_Rhythm875 berkomentar
Butuh beberapa menit bagiku untuk mengenalinya, lol. Dia terlihat bagus!

Berita Terkini