Atasan Putih Bruce Lee yang Ternoda Keringat Akan Dilelang, Diperkirakan Akan Terjual Seharga Rp300 Juta

Minggu, 1 September 2024 20:09
Bruce Lee dan pakaian yang akan dilelang Photos: Chinapress, Julien’s Auctions

HELOINDONESIA.COM - Ikon bela diri Bruce Lee mungkin telah meninggal pada tahun 1973, tetapi tampaknya barang-barang pribadinya masih menarik bagi orang kaya.

Pameran perdana Julien’s Auctions di Hong Kong akan diadakan pada tanggal 28 September, dengan lebih dari 40 barang yang sebelumnya dimiliki oleh legenda layar lebar tersebut akan dilelang.

Meskipun orang akan berharap baju terusan kuning ikoniknya atau sepasang nunchaku akan tampil mencolok, ternyata atasan putih yang tidak mencolok itulah yang membuat banyak orang heran.

Dikenakan dalam film The Big Boss tahun 1971, kemeja bernoda keringat berusia 53 tahun itu diperkirakan akan terjual hingga HK$149.000 (S$25.000) selama lelang.

Bruce mungkin seorang legenda, tetapi apakah para penggemarnya akan nekat dan menawar atasan putih tersebut?

Lelang tersebut akan menampilkan berbagai senjata dan aksesori yang digunakan oleh mendiang aktor tersebut, termasuk sepasang stempel tanda tangan yang diperkirakan akan terjual hingga HK$100.000 (S$16.000)

Selain barang-barang pribadi Bruce, lelang tersebut juga akan menampilkan barang-barang dari selebritas lain.

Baca juga: 4 Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mesuji Selesai Menjalankan Tes Kesehatan.

Sepasang sepatu bot emas yang dimenangkan oleh Taylor Swift selama tur Fearless-nya pada tahun 2009 akan dilelang.

Bahkan jaket berpayet bertanda tangan pribadi dari Michael Jackson akan dilelang.

Penggemar grup K-pop BTS juga akan berkesempatan untuk memiliki set pakaian tidur yang dikenakan oleh grup tersebut dalam video musik mereka ‘Life Goes On’.

Sebelum lelang, masyarakat akan dapat melihat barang-barang ini di pameran Legends in Motion dari tanggal 14 hingga 27 September.**

Berita Terkini