Lagu Satu Bulan milik Bernadya menjadi lagu pertama dengan 2 juta Streaming Harian di Spotify Indonesia

Minggu, 1 September 2024 09:37
Lagu satu bulan milik Bernadya menjadi lagu pertama yang meraih 2 juta streaming harian dalam sejarah Spotify Indonesia.  Tangkapan layar x : Chart Data

HELOINDONESIA.COM - Lagu bernadya yang berjudul "Satu Bulan" milik Bernadya pecahkan rekor di spotify. 

Lagu tersebut menjadi lagu pertama yang meraih 2 juta streaming harian dalam sejarah Spotify Indonesia. 

Lagu "satu bulan" Saat ini tengah menempati peringkat satu di 50 besar tangga lagu mingguan Spotify Indonesia. Lagu itu juga sebelumnya berada di #46 di top 50 Spotify global, Senin (26/8/2024). 

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Korea Selatan U-20 vs Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth on us Cup 2024

Lagu ini telah dikumandangkan sebanyak 97 juta kali sejak perilisannya pada tahun lalu tepatnya, 22 juni 2023.

Disadur dari Prambors, Ada 6 lagu bernadya yang menduduki 10 besar di tangga lagu harian Spotify Indonesia, "Satu Bulan" Berada di puncak, diikuti oleh "Untungnya", "Hidup Harus Tetap Berjalan", "Kata Mereka Ini Berlebihan", "Lama-Lama", "Apa Mungkin", dan "Kini Mereka Tahu".

Selain lagu apa mungkin dan satu bulan, 4 lagu lainnya yang berada di 10 besar tangga lagu harian Spotify Indonesia adalah lagu utama dari Album terbarunya bernadya "Sialnya, hidup harus tetap berjalan"

Baca juga: Ini Posisi Sementara Jateng di PON usai Koleksi 1 Perak 2 Perunggu

Pada (23 juni 2024), Bernadya merilis album penuh pertamanya (Sialnya, hidup harus tetap berjalan) menampilkan 8 lagu, ada "Sialnya hidup harus tetap berjalan", "Kata mereka ini Berlebihan", "Lama - Lama", "Kita Kubur sampai mati", "Ambang Pintu", " Berlari", "Kini Mereka Tahu", "Untungnya, Hidup harus tetap berjalan".

Dalam album tersebut bernadya mengambil peran sebagai penulis lagu, berkolaborasi dengan petra sihombing dan Rendy Pandugo. 


Berita Terkini