Pratama Arhan Dirumorkan Diselingkuhi Oleh Azizah Salsha Atau Zize, Hubungan Gelap Zize dan Salim Dibongkar Rachel Venya

Rabu, 21 Agustus 2024 09:52
Pratama Arhan dan Zize Kolase Instagram

HELOINDONESIA.COM -

Nama Pratama Arhan dan Azizah Salsha atau Zize kini sedang trending topik di berbagai medsos imbas rumor perselingkuhan Zize yang tersebar. 

Dan yang mengejutkan, Zize lakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih dari Rachel Venya.

Hubungan Rachel Venya dengan Salim Nauderer diduga kandas karena aksi yang dilakukan oleh zize, hal ini diungkap langsung oleh Rachel Venya dari beredarnya bukti chatnya.

Baca juga: Debut Pratama Arhan dengan Suwon FC, Baru Main 3 Menit Langsung Mendapat Kartu Merah, Berikut Respon Pelatih

Dalam percakapan tersebut Rachel membantah kalau kabar putusnya hanya untuk gimmik jualan parfum yang mana Zize adalah modelnya.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula, peluk dari jauh," tulis pesan tersebut.

Rachel Venya pun langsung membalas pesan tersebut dan mengaku bahwa mengetahui perselingkuhan kekasihnha dengan Zize dari Pratama Arhan. "Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," jawab Rachel Vennya.

"Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini," sambungnya. Isu Zize menjadi orang ketiga pun kembali diyakini netizen saat Rachel Venya mengunggah foto berdua.

Baca juga: Viral di Medsos Istri Pratama Arhan, Azizah Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Cek Faktanya!

Dalam foto tersebut Rachel Venya menambahkan lagu Traitor dari Olivia Rodrigo. Diketahui, lagu Traitor sendiri memiliki arti tentang perselingkuhan antara pria dan wanita.


Berita Terkini