Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram Cantik yang Kena KDRT Oleh Suaminya

Selasa, 13 Agustus 2024 16:15
Profil dan Biodata Cut Intan Nabila instagram @ cut.intannabila

HELOINDONESIA.COM -

Selebgram Cut Intan Nabila membuat heboh media sosial dengan unggahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Kalian yang belum mengenal dengan Cut Intan Nabila bisa melihat profilnya di bawah ini.

Telihat dari namanya kalau Cut  Intan Nabila merupakan perempuan Aceh, Kecantikan Cut Intan bahkan dimirip-miripkan dengan artis Shireen Sungkar.

Pada tahun 2013 sebenarnya ia sudah dikenal atau pada saat masih bersekolah, namun ia makin terkenal setelah menjadi selebgram karena konten fashion dan gaya hidup yang sering ia bagikan 

Baca juga: Viral Video Selebgram Cut Intan Nabila Unggah Dirinya Alami KDRT di Instagram, Bayi yang Tertidur Ikut Jadi Korbannya

Sebelum menjadi selebgram ternyata Cut Intan Nabila merupakan atlet anggar sejak masa SMA (Sekolah Menengah Atas). Postingan saat ikuti kejurnar 2018 di Senayan pun masih ada di akun instagramnya.

Namun kini dirinya tidak lagi aktif sebagai seorang atlet. Cut Intan Nabila mulai fokus sebagai ibu rumah tangga usai menikah dengan Armor pada 2019 lalu. Dalam pernikahan tersebut, Cut Intan dan suami pun diketahui telah dikaruniai tiga orang anak putra dan putri.

Biodata Cut Intan Nabila

Nama lengkap: Cut Intan Nabila

Nama panggung: Intan Nabila

Umur: Belum diketahui

Agama: Islam

Pekerjaan: Selebgram

Anak: 3

Suami: Armor Toreador

Instagram: @cut.intannabila

Baca juga: Profil, Agama dan Biodata Audrey Davis, Anak David Bayu Eks Naif yang Viral Terkait Video Syur !

KDRT Cut Intan Nabila

Terlihat dalam postingan feed instagram terbarnya @cut.intannabila, selasa (13/8) terlihat intan dan suaminya sedang berdebat adu mulut di dalam kamar.

Sang suami yang terlihat sudah tersulut api amarah melontarkan kata-kata kasar dan menampar lalu memukuli tubuh Intan bertubi-tubi.

Cut Intan Nabila yang dipukul dengan sekuat tenaga laki-laki sampai berteriak kesakitan sambil menangis.

Kemudian yang membuat warganet tambah murka adalah bayi yang ada di tempat tidur juga tertendang oleh sang suami.

Dalam caption video tersebut Intan menulis "Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,"

Baca juga: Profil, Agama dan Biodata Sal Priadi Penyanyi Lagu Gala Bunga Matahari yang Viral !

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah”

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri.”

Banyak warganet menyuruh Cut Intan Nabila untuk meniggalkan sang suami dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Karena menurut warganet perlakuannya tak akan bisa berubah.

Teman-teman yang mengenal keduanya juga kaget melihat kabar ini, Larissa Chou juga ikut beristigfar dan emosi melihat perlakuan suami Cut intan Ini.

Baca juga: Viral Anak SD Sudah Jago Gambar Anime Dengan Sempurna, Wibu Bukan Sembarang Wibu

Berita Terkini