Suga BTS Diamankan Polisi Lantaran Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Selasa, 13 Agustus 2024 07:36
Suga BTS Mabuk saat berkendara soompi

HELOINDONESIA.COM - Suga BTS telah mengeluarkan permintaan maaf setelah mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Pada tanggal 7 Agustus, Kantor Polisi Seoul Yongsan mengungkapkan bahwa mereka mendakwa Suga atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk) dan saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut.

Sehari sebelumnya pada tanggal 6 Agustus di distrik Yongsan, Suga mengendarai skuter listrik sendirian sambil mabuk dan terjatuh.

Kabarnya, seorang petugas polisi yang menemukannya danmencium bau alkohol dan membawanya ke kantor polisi terdekat.

Baca juga: Heboh, Vokalis The Changcuters Pingsan Saat Manggung, Ini Kondisinya!

Suga juga mengeluarkan permintaan maaf resmi setelah kejadian tersebut:

Halo, ini Suga.

Saya sangat berat hati dan meminta maaf karena menyampaikan kabar mengecewakan kepada Anda.

Setelah minum saat makan malam kemarin malam, saya mengendarai skuter listrik pulang. Saya melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena saya merasa puas diri karena jaraknya dekat dan saya tidak menyadari bahwa menggunakan skuter listrik sambil mabuk adalah hal yang dilarang. Saya terjatuh saat memarkir skuter di depan rumah saya, dan petugas polisi di dekatnya melakukan tes breathalyzer, mengakibatkan SIM saya dibatalkan dan saya dikenakan denda. Meskipun tidak ada korban atau fasilitas yang rusak dalam proses ini, namun sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya tanpa alasan apa pun, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang.

Saya meminta maaf kepada semua orang yang terluka karena tindakan saya yang ceroboh dan salah, dan saya akan lebih berhati-hati dalam tindakan saya di masa depan untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi.

Baca juga: Puisi Memperkaya Batin dan Bikin Hidup Lebih Berwarna

sebelumnya Pada tanggal 7 Agustus, Kantor Polisi Seoul Yongsan mengungkapkan bahwa mereka telah mendakwa Suga karena mengendarai skuter listrik saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Kemudian pada hari itu, BIGHIT MUSIC dan Suga merilis permintaan maaf terpisah mengenai insiden di mana mereka menyebut kendaraan yang digunakan Suga sebagai “papan elektrik”.

Namun, tak lama kemudian, polisi secara resmi mengklarifikasi bahwa kendaraan yang dimaksud bukanlah sebuah kickboard melainkan skuter dengan tempat duduk, dengan menyatakan,

“Kendaraan yang dikendarai Suga saat mabuk telah diklasifikasikan sebagai skuter listrik dengan tempat duduk.”

Selain itu, meskipun permintaan maaf BIGHIT MUSIC dan Suga tampaknya menunjukkan bahwa kasus tersebut telah diakhiri dengan pengenaan denda dan pencabutan SIM, polisi mengklarifikasi bahwa penyelidikan mereka masih berlangsung.

Pada tanggal 8 Agustus, BIGHIT MUSIC menanggapinya dengan merilis pernyataan tambahan yang meminta maaf karena “telah menyampaikan informasi yang salah karena kesalahan komunikasi internal.”

Agensi tersebut menekankan bahwa mereka tidak bermaksud meremehkan insiden tersebut, menjelaskan bahwa mereka secara keliru percaya bahwa polisi telah menyelesaikan penyelidikan mereka dan menutup kasus tersebut.

Berita Terkini