Gugat Cerai Edwar, Kimberly Ryder Hanya Minta Nafkah Rp 5 Ribu: Tak Ingin Persulit!

Jumat, 9 Agustus 2024 02:26
Kimberly ryder hanya minta nafkah Rp 5 Ribu TikTok

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini Kimberly Ryder menghebohkan hiburan tanah air dengan pemberitaan keretakan rumah tangganya.

Diketahui, Kimberly telah menggugar cerai suaminya Edward Akbar dan telah melakukan sidang lanjutan pada Rabu (7/8/2024) lalu.

Yang mengejutkan publik, Dalam sidang tersebut Kimberly Ryder hanya meminta nafkah Rp 5 Ribu untuk anak-anaknya.

Baca juga: Ketua IWO Tubaba Bagikan Sembako pada HUT ke-12

Hal itu dikonfirmasi juga oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Beliau mengungkapkan bahwa Kimberly tak ingin mempersulit untuk meminta nafkah anak sehingga Kimberly hanya meminta nafkah Rp 5 Ribu.

"Klien saya dalam gugatannya tidak mempersulit untuk meminta nafkah anak dan kepada klien saya sebagai penggugat. Bahkan nafkah mut'ah, iddah, madhiyah, kiswah, dan maskan hanya Rp1.000. Total lima (nafkah) itu cuman Rp5 ribu. Tidak mempersulit kepada tergugat," ujar Machi.

Lebih lanjut, Machi menegaskan bahwa clientnya tidak meninginkan harta atau materi apapun dari Edward.

Baca juga: Sah, Demokrat Beri Rekom Elfianah-Yogi untuk Pilkada Mesuji.

Pemberitaan ini bahkan menjadi viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari warganet Tiktok, banyak diantara mereka yang bersepekulasi bahwa Kimberly tidak ingin mempersulit proses percerainya dengan Edward.


"Kim ini sepertinya perempuan sabar, diem aja siapa apain. cuma klo dia udh sakit hati dan bner2 sakit dia mending pergi" Tulis akun Emil********

"Semangat kim kedepannya kamuu akan dapat laki laki yang royal dan bertanggung jawab atas hidupmuuu" Tulis akun @Icha*****

“5000 hanya untuk agar mantannya gugur kewajiban menafkahi anaknya, karena dia atau si laki nggak mungkin sanggup kalau banyak-banyak,” Tambah komentar netizen lainya.

Pernikahan Kimberly dan Edward yang telah berlangsung selama 6 tahun akhirnya kandas.

Sebelumnya, Kimberly sempat melaporkan Edward ke polisi atas dugaan penggelapan mobil. Kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan.
uti

Berita Terkini