Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Gara-gara ini ?

Kamis, 8 Agustus 2024 11:29
Andre Taulany dan Istri Andre Taulany

HELOINDONESIA.COM - Kabar mengejutkan datang dari komedian berusia 49 tahun, Andre Taulany. Ia menggugat cerai istri nya yang bernama Rien Wartia dan baru terangkat ke publik baru-baru ini padahal sudah mengajukan perceraian sejak April 2024 lalu.

Padahal Andre dan Rien hampir tak ada isu-isu tak sedap dalam rumah tangganya yang sudah berjalan sudah 18 tahun dan melahirkan 3 orang anak.

Tapi ternyata ada masalah serius yang berhasil ditutupi oleh kedua pihak, meski sempat dikabarkan sempat renggang pada tahun 2019 lalu akibat ada insiden, tetapi itu bukan hal utama yang menyebabkan perceraian ini terjadi.

Baca juga: El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Pada Sang Ayah, Pertanyaan Ahmad Dhani Langsung Bikin Syifa Kaget dan Salting

"Kita nggak pernah ribut besar banget sih ya. Mungkin waktu 2019 yang istri diterpa soal dianggap menghina, salah satu calon. Itu benar-benar pukulan besar. Padahal saat itu kan dihack. Tapi imbasnya ya menjadi pelajaran bahwa dalam suasana seperti itu dibutuhkan menahan diri semuanya," kata Andre Taulany, mengutip tayangan YouTube, Rabu 7 Agustus 2024.

Andre mengungkapkan bahwa ia dan Rien Wartia memang pernah berselisih paham, namun tidak pernah sampai bertengkar besar yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka. Keduanya selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan baik. 

Sahabat dari Sule ini juga mengatakan kalau pertengkaran besar pasti ada Cuma yang fatal banget belum pernah terjadi.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalilni Kompak Operasi Hidung, Masalah Kesehatan Menjadi Alasannya

Tetapi masalah-masalah kecil yang menumpuk membuatnya memutuskan untuk menuju ke jalan perpisahan.

Meskipun tidak mengungkapkan secara spesifik apa yang menjadi penyebab perceraian, Andre menekankan pentingnya niat dan komitmen bersama dalam membangun sebuah rumah tangga. Ia juga menyayangkan bahwa mereka harus berakhir pada perpisahan.

"Kembali lagi pada niatnya dulu. Ini mau di kemanain, kalau memang udah menyerah dua-duanya, ya udah beres," kata Andre.

Hingga saat ini baik Andre maupun Rien belum mengatakan alasan sebenarnya mereka berpisah.

Baca juga: PROFIL dan BIODATA Dosma Hazenbosch, Artis Cantik yang Diduga Jadi Pacar Baru Rizky Nazar !

Berita Terkini