Viral! Sandra Dewi Protes 88 Tas Mewahnya Disita Sebagai Barang Bukti Kasus Korupsi Harvey Moeis

Selasa, 23 Juli 2024 13:21
Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ig @sandradewi88

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini Sandra Dewi membuat heboh media sosial lantaran dirinya keberatan karena 88 Tas mewah miliknya disita polisi sebagai barang bukti dalam perkara Korupsi timah suaminya.

Sandra Dewi protes atas penyitaan puluhan tas bermerek miliknya. Sebab dia kukuh bahwa tas-tas tersebut bukan hasil korupsi.

Baca juga: Segelintir Orang Gelar Aksi Demo depan Kantor Dewan Pers dan PWI Pusat

Melainkan berasal dari endorsemen dirinya sebagai selebritas media sosial.

Keberatan Sandra Dewi itu disampaikan Kuasa Hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar ketika berada di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta, Jakarta, pada Senin (22/7/2024).

Berita ini mengundang banyak komentar dan tanggapan dari warganet yang beredar di media sosial.

"kalian percaya? Masa percaya sama omongan koruptor. Dah miskinkan saja mereka2 ini" Tulis akun @ini*****

Baca juga: Nonton Drama Korea Serendipitys Embrace Episode 2 Sub Indo

"Halah lo juga udah makan uang haram dah jadi daging lg, timbang tas d ambil gak mau lo maling serakah" Tulis akun @Mama*****

"Kalau itu beli dari uang pribadi boleh protes tapi kalau dari uang korupsi, wajib di sita" Tambah akun @Zidan*****

Sebelumnya diketahui Kasus korupsi PT Timah Rp271 triliun yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis masih terus berlanjut.

Yang terbaru, penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) baru saja menyita beberapa aset Harvey Moeis dan Sandra Dewi sebagai dugaan barang bukti kasus korupsi Harvey Moeis. 

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memiliki perjanjian pranikah. Hal ini berkaitan dengan dugaan kasus korupsi yang dialami suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. 

Baca juga: Pep Guardiola Bantah Kevin De Bruyne Sepakat Gabung ke Al Ittihad

"Mereka berdua (Sandra Dewi dan Harvey Moeis) memang memiliki perjanjian saat menikah. Perjanjian itu lebih dikenal dengan perjanjian pranikah," kata Kuasa Hukumnya Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Harris Arthur di salah satu channel YouTube

Menurutnya, perjanjian mereka berdua lebih kepada soal harta secara terpisah. Jadi Dengan adanya perjanjian pranikah dalam perkawinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi bukti bahwa harta Sandra Dewi tidak akan habis karena tindakan korupsi suaminya.

Berita Terkini