Kabar Bahagia, HyunA dan Yong Jun Hyung akan menikah Oktober Mendatang

Selasa, 9 Juli 2024 11:15
Kabar Bahagia, HyunA dan Yong Jun Hyung akan menikah Oktober Mendatang Dispatch/Kpop Chart

HELOINDONESIA.COM - Kabar bahagia datang kepada pasangan kekasih HyunA dan Yong Jun hyung, Dua mantan artis Cube entertainment ini resmi mengumumkan rencana pernikahan mereka. 

Kabar pernikahan HyunA dan Yong Jun hyung pertama kali diberitakan oleh YTN. Ada orang dalam di industri musik yang membeberkan rencana pernikahan HyunA dan Jun hyung. 

Baca Juga : Berikut Beberapa cara Mendownload Video di Instagram

"Mereka sudah berteman lama dan mengerti asam garam kehidupan di dunia hiburan. Mereka punya rasa percaya dan empati yang kuat buat satu sama lain. Setelah pacaran, mereka memutuskan untuk menikah karena sudah yakin dengan cinta masing-masing," kata sumber tersebut disadur dari YTN pada Senin (8/7/2024).

Setelah berita tersebut menyebar, Agensi dari HyunA AT Area mengonfirmasi kabar tersebut. 

"HyunA sudah berjanji akan menikahi Yong Junhyung karena mereka berdua sudah menjadi sumber kenyamanan buat satu sama lain di masa-masa sulit. Oktober nanti mereka akan menggelar pernikahan dengan teman-teman dekat dan memulai babak baru kehidupan mereka," kata Agensi HyunA AT AREA dalam pernyataan resminya.

"Terima kasih buat semua yang sudah memberikan dukungan dan perhatian yang hangat kepada HyunA sebagai seorang artis dan sebagai seorang manusia biasa. Kami meminta restu buat masa depan HyunA yang sudah membuat keputusan besar dalam hidupnya," Tambahnya. 

Pernikahan Hyun A dan Yong Jun Hyung digelar pada tanggal 11 Oktober 2024.

Untuk tempat dikabarkan di Seoul. 

Pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait ini. 

Berita Terkini