bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jet Li Terlihat di Acara Buddha dan Pertunjukan Panggung di Singapura

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
18 jam 44 menit lalu
    Bagikan  
Jet Li
FOTO: Facebook/Drikung Kagyu (Singapura) OM Centre

Jet Li - Jet Li diberkati oleh Yang Mulia Drikung Kyabgon di acara Puja Agung Avalokiteshvara Berlengan Seribu 2024 pada tanggal 15 September 2024.

HELOINDONESIA.COM - Jet Li, yang selama beberapa tahun terakhir tidak terlalu menonjolkan diri, terlihat di Singapura baru-baru ini.

Bintang laga kelahiran Tiongkok berusia 61 tahun ini, yang telah menjadi warga negara Singapura sejak 2009, terlihat oleh banyak penyembah pada tanggal 15 September saat menghadiri acara Buddha Tibet, Thousand-Armed Avalokiteshvara Grand Puja 2024 yang diadakan di Sands Expo and Convention Centre akhir pekan lalu.

Mengenakan topi hitam dan berpakaian hitam, Jet duduk di kursi lorong di baris kedua aula acara dan berdoa bersama dengan umat lainnya.

Kemudian, ia juga terlihat berjalan di belakang seorang biksu saat biksu tersebut melakukan ritual selama acara tersebut.

Baca juga: Jet Li Belajar Bela Diri Agar Bisa Makan 3 Kali Sehari

Jet juga naik ke panggung bersama peserta lainnya untuk diberkati oleh para biksu, termasuk Yang Mulia Drikung Kyabgon.

Jet Li yang lahir di Beijing 26 April 1963 pernah tinggal di China dan Amerika Serikat. Dia sempat memegang kewarganegaraan Amerika Serikat selama 20 tahun.

Namun Jet Li akhirnya memutuskan berganti kewarganegaraan Singapura. Suami mantan ratu kecantikan Nina Li Chi itu dikabarkan menjadi warga negara Singapura sejak sekitar tahun 2009.

Jet Li mengatakan bahwa di Singapura anak-anaknya bisa belajar secara bilingual dan ia dapat bekerja tanpa harus mencemaskan mereka.***