bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kasus Kejahatan Seks Mantan NCT Taeil Dilimpahkan ke Kejaksaan

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
Senin, 16 September 2024 20:44
    Bagikan  
Taeil
News1

Taeil - Kasus kejahatan Taeil dilimpahkan ke Kejaksaan

HELOINDONESIA.COM - Kasus kejahatan seksual mantan anggota NCT Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan, kata polisi pada hari Jumat.

Mantan anggota NCT berusia 30 tahun itu, yang bernama asli Moon Tae-il, diserahkan kepada jaksa pada hari Kamis karena melakukan tindak pidana seksual terhadap seorang wanita dewasa.

"Taeil tidak sedang menggunakan narkoba saat melakukan kejahatan itu," kata seorang pejabat polisi kepada wartawan, tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang pelanggarannya.

Taeil dilaporkan pada tanggal 13 Juni dan diperiksa pada tanggal 28 Agustus. Agensinya SM Entertainment mengumumkan bahwa ia keluar dari NCT keesokan harinya.

Baca juga: Olivia Marsh, Kakak Perempuan Danielle dari NewJeans, Memulai Debutnya Bulan Oktober

Taeil memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota subgrup NCT, NCT U. Ia mengambil cuti dari kegiatan grup tahun lalu setelah mengalami cedera pada paha kanannya akibat kecelakaan lalu lintas pada tanggal 15 Agustus.

Taeil memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota subgrup NCT, NCT U. Ia mengambil cuti dari aktivitas grup tahun lalu setelah mengalami cedera pada paha kanannya akibat kecelakaan lalu lintas pada 15 Agustus 2023.***