bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Olivia Marsh, Kakak Perempuan Danielle dari NewJeans, Memulai Debutnya Bulan Oktober

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
Senin, 16 September 2024 20:28
    Bagikan  
Olivia Marsh
[NEWS1, MPLIFY]

Olivia Marsh - Olivia Marsh, kanan, kakak perempuan dari anggota NewJeans Danielle

HELOINDONESIA.COM - Kakak perempuan dari anggota NewJeans Danielle, Olivia Marsh, akan memulai debutnya di bawah label baru yang didirikan oleh Warner Music Korea.

Marsh telah menandatangani kontrak dengan MPLIFY, label musik Korea yang didirikan oleh Warner Music cabang Korea, dan akan memulai debutnya pada bulan Oktober, menurut label tersebut.

Marsh, yang lahir pada tahun 2000, merilis lagu berjudul "Lava" awal tahun ini sebagai bagian dari album soundtrack untuk serial drama JTBC "Hide." Ia adalah kakak perempuan Danielle Marsh, anggota girlband K-pop NewJeans yang berusia 19 tahun.

"Olivia Marsh adalah penyanyi-penulis lagu Korea-Australia yang memiliki bakat dan keunikan yang luar biasa," kata MPLIFY dalam siaran pers. "Ia telah dipengaruhi oleh artis dari berbagai genre termasuk ABBA, John Denver, Tame Impala, dan Vera Blue dan telah bernyanyi dan menulis lagu-lagunya sejak ia masih muda."

Baca juga: Box Office Korea: I, The Executioner Raih Kemenangan dengan Debut $15 Juta, Dominasi Awal Musim Liburan

MPLIFYbadalah label musik baru di bawah Warner Music Korea yang didirikan dengan tujuan "menyebarkan musik artis lebih jauh dan lebih luas," menurut siaran pers tersebut.

Perusahaan tersebut akan berfokus pada bisnis global, yaitu dengan merilis lagu-lagu berbahasa Inggris dan membantu para artis berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia.

"Kami berjanji untuk mendukung artis-artis berbakat kami dengan semua sumber daya yang diperlukan untuk membantu mereka sukses," kata kepala produser MPLIFY Samuel Ku.***