bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Akhirnya Terjawab, Stefan William dan Ria Andrews Sudah Menikah Sejak Tahun 2022

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
2 jam 30 menit lalu
    Bagikan  
Stefan William
Instagram

Stefan William - Stefan William memberikan bukti soal dirinya sudah menikahi Ria Andrews. Dia memperlihatkan cincin dan surat pernikahan.

HELOINDONESIA.COM - Viral di Media sosial, mengenai status hubunganya dengan Ria Andrews akhirnya melalui akun sosial medianya, Stefan William menjawab rasa penasaran netizen selama ini.

Stefan William memberikan bukti soal dirinya sudah menikahi Ria Andrews. Dia memperlihatkan cincin dan surat pernikahan.

Melalui instagram storynya Ia memberikan penjelasan dengan latar foto dua cincin yang pada bagian dalamnya terukir nama 'Stefan' dan 'Ria'.

Baca juga: Lebih Dari 20.000 Orang Menghilang di `Segitiga Alaska` Masih Misteri

Stefan William menuliskan, pernikahannya dengan Ria Andrews digelar secara pribadi. Stefan William berencana akan memperbarui janji pernikahan pada waktu yang tepat.

Pada unggahan selanjutnya, Stefan William mengunggah foto Surat Pernikahan antara dirinya dengan perempuan bernama lengkap Ria Kathleen Andrews.

Baca juga: Rapat Koordinasi Penyusunan RKA-K/L Pagu Anggaran Tahun 2025

Dalam Surat Pernikahan itu, mereka melakukan perjanjian nikah di Gereja Victory Indonesia HOPE. Tertulis di dalamnya, pasangan itu menerima pelayanan pemberkatan nikah pada Kamis, 8 September 2022.

Sebelumnya, heboh Stefan William mengumumkan sudah memiliki anak, laki-laki yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh pada 11 September 2023.

Baca juga: Kejari dan Pemkab Tubaba Lakukan Penandatanganan Kerja Sama

Tanggapan Warganet

Banyak komentar warganet yang memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

"Ada ya orang merayakan pernikahan nunggu jadwal temen2nya???? ehhh maap kok ikutan julid" @dfrggm

"anakmu 2 noh di nafkahin, kaga usah klarifikasi toh ya katanya mau mundur dr dunia entertainment, kita ngga perlu klarifikasi" @Vita*******

"anakmu 2 noh di nafkahin, kaga usah klarifikasi toh ya katanya mau mundur dr dunia entertainment, kita ngga perlu klarifikasi" Tulis akun lainya