bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pacar Maarten Paes Bukan Orang Sembarangan

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
3 jam 19 menit lalu
    Bagikan  
Luna Bijl
Instagram Luna

Luna Bijl - Tuh lihat mesranya Paes sama Luna

HELOINDONESIA.COM -Kehadiran WAGs alias wives and girlfriends pemain Timnas Indonesia memang selalu bikin heboh. Salah satunya adalah Luna Bijl, pacar dari kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Baik Luna maupun Maarten sering banget pamer kebersamaan mereka di media sosial. Nggak heran kalau banyak fans sepak bola jadi penasaran sama Luna.

Baca juga: Respon Atta Halilintar Tegas, Beda dengan Ria Ricis, Ditanya Soal Nikah Siri Malah Menghindar

Luna Bijl bukan orang sembarangan, lho. Cewek kelahiran 4 Februari 1998 ini adalah model top dunia yang udah sering banget kerja sama dengan brand fashion ternama. Bahkan, Luna masuk dalam daftar top 50 model dunia!

Dia pernah jadi model untuk brand-brand besar seperti Chanel, Louis Vuitton, Bottega Veneta, Hermes, TOM FORD, Chloe, Zara, H&M, dan masih banyak lagi. Luna juga bikin sejarah sebagai model pertama yang muncul di sampul majalah Vogue Paris dua kali berturut-turut, gak percaya lihat di Instagramnya.

Baca juga: Viral, Postingan FC Dallas Gokil, Maarten Paes Sang Tembok Bagi Timnas Indonesia

undefined

Selama kariernya, Luna sempat bergabung dengan beberapa agensi model terkenal seperti DNA Models di New York, Oui Management di Paris, Monster Management di Milan, Premier Model Management di London, dan Freedom Los Angeles.

Di balik penampilannya yang cantik dan anggun, ternyata Luna punya hobi yang cukup ekstrem, lho. Sejak umur 15 tahun, dia udah suka banget sama motocross dan kickboxing. Tapi, seiring waktu, Luna mulai tertarik di dunia model dan sekarang dia dikenal sebagai model profesional dengan karier yang cemerlang. Gimana, keren banget kan Luna Bijl.***