bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Respon Atta Halilintar Tegas, Beda dengan Ria Ricis, Ditanya Soal Nikah Siri Malah Menghindar

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
3 jam 23 menit lalu
    Bagikan  
Ria Ricis
Tanterempong

Ria Ricis - Jawaban Ria Ricis malah mengambang

HELOINDONESIA.COM -Ria Ricis menjadi sorotan setelah munculnya hoaks yang menyebutkan bahwa ia telah menikah siri dengan Atta Halilintar. Menanggapi isu yang meresahkan tersebut.

Ria Ricis tampak bingung saat memberikan jawaban. "Nanti saya ngomong salah, nggak ngomong salah. Takut saya mah. Nggak yang gimana-gimana," ungkapnya dalam video yang diunggah oleh @tanterempong pada Selasa (10/9/2024).

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Ria Ricis tidak memberikan keterangan yang tegas tentang isu yang beredar, malah cenderung mengambang dan menghindari pertanyaan langsung.

Baca juga: Terkait Kabar Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Serius Banget

Ia berusaha mengalihkan fokus.dengan mengatakan bahwa saat ini ia hanya ingin berkonsentrasi pada karier dan anak semata wayangnya, Moana. "Saya sekarang lagi syuting series, sekarang tuh jadi syuting, anak, syuting, anak," tambahnya, sebelum menutup sesi tanya jawab.

Sementara itu, Atta Halilintar memberikan respons yang tegas terhadap kabar hoaks ini. Ia bersama istrinya, Aurel Hermansyah, telah melapor ke Polres Jakarta Selatan terkait beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah tersebut.

Baca juga: Daisy Momoland Jawab Penggemar Kepo Soal Menstruasi

Atta menyatakan perlunya mengambil tindakan tegas terhadap berita bohong ini. "Ini menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai oknum-oknum ini untuk mendapat view yang banyak ataupun cerita-cerita yang tidak sesuai," tegas Atta.

Di sisi lain, jawaban Ria Ricis yang tidak jelas justru semakin memperkeruh situasi. Seharusnya, jika ia memang tidak terlibat dalam isu tersebut, Ria bisa lebih tegas dalam membantah kabar itu.

Namun, ketidakpastian dalam jawabannya malah membuat publik semakin bertanya-tanya tentang kebenaran hubungan antara dirinya dan Atta Halilintar.***