bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Zhang Ziyi Merasa Tidak Nyaman Saat Pemenang Aktor Terbaik Festival Film Venesia Menciumnya di Atas Panggung

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
3 jam 28 menit lalu
    Bagikan  
Tak Nyaman
Weibo

Tak Nyaman - Ziyi tampak tak nyaman bersama Lindon

HELOINDONESIA.COM - Festival Film Venesia telah berakhir, tetapi netizen masih membicarakan upacara penghargaan tersebut, terutama interaksi canggung antara bintang Tiongkok Zhang Ziyi, 45 tahun, dan aktor Prancis Vincent Lindon saat ia menyerahkan piala Aktor Terbaik kepadanya.

Vincent, 65 tahun, memenangkan penghargaan tersebut atas penampilannya dalam The Quiet Son, tentang seorang ayah dan anak yang dipisahkan oleh ideologi politik mereka.

Saat menerima penghargaan dari Ziyi, keduanya berjabat tangan dan berciuman, yang merupakan hal yang biasa.

Namun, saat Vincent mencondongkan tubuhnya untuk ciuman kedua, ia mendaratkan kecupan di pipi Ziyi, yang membuatnya tampak terkejut dan tidak nyaman.

Baca juga: Maroon 5 akan Konser di Jakarta, Berikut Daftar harga tiketnya

Kaget

Dalam sebuah video yang beredar di Weibo, Ziyi terlihat sedikit menarik diri dan ekspresinya tampak agak canggung. Namun, ia segera menenangkan diri dan tersenyum sopan.

Dan ketika pasangan itu berpose untuk foto di atas panggung, Vincent tampak meletakkan tangannya di punggung bawah Ziyi, menyebabkan matanya terbelalak karena terkejut.

Netizen banyak berkomentar tentang Vincent, banyak yang mengkritik aktor itu karena "mencengkeram".

Ada komentar seperti "Pria tua ini sangat menjijikkan," "Ciuman pipi itu membuatnya sangat tidak nyaman," dan "Ekspresi Zhang Ziyi menunjukkan dia jelas menahan diri."**