bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Megawati Hangestri Beli Kentang, Coba Tebak Park Hye-min Beli Apa!

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
2 jam 17 menit lalu
    Bagikan  
Megawati Hangestri
IG Red Sparks

Megawati Hangestri - Belanja di toserba Taiwan

HELOINDONESIA.COM -Skuad Red Sparks telah tiba di Taiwan untuk mengikuti Taichung Formosa Taipei Cup 2024, yang akan berlangsung pada 10-11 September. Tim ini membawa seluruh pemainnya untuk mengikuti turnamen pemanasan sebelum berlaga di KOVO Cup yang dijadwalkan pada akhir September mendatang.

Selain pemain lokal Korea, Red Sparks juga menyertakan Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic dalam tim. Pada hari Senin, 9 September, Red Sparks membagikan aktivitas Megawati dan rekan-rekannya di Taiwan melalui video Shorts yang diunggah di kanal YouTube @Red_Sparks. Dalam video tersebut, para pemain tampak sedang berbelanja makanan ringan di sebuah toserba lokal.

Para pemain, termasuk Park Hye-min, terlihat membeli berbagai makanan. "Aku beli snack dan dua botol teh hijau." ujar Park Hye-min.

Baca juga: Prinsip Yeom Hye-seon Kapten Red Sparks yang Baru Dalam Bermain Voli

undefined

Salah satu pemain mengatakan, "Aku ingin mencoba beberapa makanan Taiwan." Selain itu, beberapa pemain lainnya juga membeli keripik dan minuman energi.

Megawati Hangestri juga menunjukkan aktivitas belanjanya bersama teman-teman satu tim. Ia memperlihatkan dua makanan ringan dan sebotol minuman yang dibeli, termasuk Megado Kentang Pedas. "Terima kasih," ujar Megawati dalam bahasa Korea.

Baca juga: Kepribadian Jennie BLACKPINK yang Sebenarnya Diungkap oleh Wartawan Amerika

Turnamen ini menjadi persiapan terakhir bagi Red Sparks sebelum bersaing di KOVO Cup akhir bulan ini. Taichung Formosa Taipei Cup 2024 diikuti oleh enam tim, termasuk Red Sparks, De La Salle Lady Spikers (Filipina), King Whale Taipei (Taipei), CMFC Volleyball (Taipei), Kanoa Laulea's Fukuoka (Jepang), dan Victory (Hong Kong).

Berikut adalah jadwal lengkap Red Sparks di Taichung Formosa Taipei Cup 2024:

- Selasa, 10 September pukul 18.00 WIB: vs King Whale Taipei
- Rabu, 11 September pukul 16.00 WIB: vs De La Salle Lady Spikers
- Kamis, 12 September: TBD (penentuan juara terbawah)