bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kepribadian Jennie BLACKPINK yang Sebenarnya Diungkap oleh Wartawan Amerika

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
4 jam 15 menit lalu
    Bagikan  
Jennie BlackPink
Instagram Jennie

Jennie BlackPink - Banyak yang salah sangka

HELOINDONESIA.COM -Sejak BLACKPINK debut pada tahun 2016, para anggotanya selalu menjadi pusat perhatian publik. Mereka sering dipuji atas keberhasilan mereka, tetapi juga dikritik untuk hal-hal kecil. Jennie, salah satu anggota BLACKPINK, telah menjadi subjek berbagai pandangan dari penggemar dan kritikus.

Selama bertahun-tahun, Jennie mendapatkan julukan "Putri Es". Beberapa BLINK—sebutan untuk penggemar BLACKPINK—menggunakannya untuk memuji fitur wajah Jennie yang elegan dan tajam. Namun, ada juga yang menggunakan julukan ini secara negatif, menggambarkan Jennie sebagai seseorang yang dingin dan tidak ramah. Apakah Jennie seperti itu?

Seorang jurnalis Haeryun Kang yang melakukan wawancara dengan Jennie, membagikan pengalamannya bertemu sang idola melalui unggahan di Instagram.

Baca juga: Fakta Ayah Jennie BLACKPINK adalah Penulis Novel yang Kaya Raya

Kutu Buku

Dia mengungkapkan sisi lain dari Jennie yang tidak banyak diketahui orang. Dalam unggahannya, Haeryun menceritakan bahwa saat pertama kali bertemu Jennie, ia terkesan dengan sisi kutu buku Jennie yang tidak diduga sebelumnya.

Jennie bercerita tentang pengalaman sekolahnya di Selandia Baru, terutama tentang sistem pencatatan dua tingkat yang dia gunakan. Jennie mengenang masa sekolah tersebut sebagai salah satu momen terindah dalam hidupnya.

Baca juga: Dibalik Kesuksesan Han So Hee Ada Kisah Pilu yang Dibuat Oleh Ibu Kandungnya, Bertubi-tubi

undefined

Hidup sederhana dan manusiawi

Haeryun juga menceritakan betapa anehnya melihat Jennie di dunia nyata, mengingat ia sering melihat Jennie dalam iklan di apartemennya. Namun, bertemu Jennie di lingkungan yang lebih alami di YG Entertainment tanpa riasan dan pencahayaan glamor memberikan kesan yang berbeda. Haeryun merasakan sisi Jennie yang lebih manusiawi dan autentik.

Ramah dan membuat orang tertawa

Meskipun beberapa topik yang mereka bahas cukup serius, ada juga momen di mana mereka tertawa bersama tentang hal-hal sederhana seperti tinggal bersama orang tua. Jennie juga menunjukkan sisi yang lebih rentan saat berbicara tentang tantangan yang dihadapinya sebagai seorang idola, termasuk menurunnya kondisi kesehatannya selama tur dunia.

Baca juga: Alasan Kisah Cinta HyunA dan Yong Junhyung Dihujat Netizen, Tidak Adakah Pertobatan?

Banyak yang salahpaham

Selama wawancara, Jennie juga membicarakan tentang kesalahpahaman publik tentang dirinya, terutama tentang sikapnya yang dianggap dingin. Haeryun dengan jujur menyampaikan kesannya tentang Jennie sebelum pertemuan mereka, dan Jennie menanggapi dengan ramah dan terbuka. Mereka berbincang tentang kesan umum yang sering salah kaprah ketika seseorang berada di pusat perhatian publik.

Jennie mungkin terlihat dingin pada pandangan pertama, tetapi bagi mereka yang benar-benar mengenalnya, ia adalah salah satu orang yang paling manis dan hanya sering disalahpahami.

Makin dicintai

Setelah postingan ini dibagikan, banyak netizen yang memberikan respons positif. Mereka senang Haeryun berhasil menunjukkan bahwa Jennie lebih dari sekadar sosok bintang yang terlihat sempurna di atas panggung. Pengalaman ini membuat BLINK semakin mencintai Jennie dan menghargai kepribadiannya yang kompleks.

Meskipun beberapa media dan haters mungkin masih melabeli Jennie dengan julukan negatif, BLINK tahu yang sebenarnya. Jennie mungkin pemalu dan terkadang tampak dingin, tetapi di balik itu, ia adalah sosok yang hangat dan ceria.

Sebab faktanya baik di atas panggung maupun saat bersama teman-temannya, Jennie selalu berhasil membuat orang di sekitarnya tersenyum.***