bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Profil Puput Novel, Mantan Penyanyi Cilik yang Baru Saja Meninggal Dunia

4 jam 46 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Kolase Puput Novel

Foto - Profil Puput Novel, Mantan Penyanyi Cilik yang Baru Saja Meninggal Dunia

HELOINDONESIA.COM -

Dunia hiburan berduka saat mantan penyanyi cilik, Puput Novel dikabarkan meninggal dunia, Minggu (8/9/2024) di usianya yang menginjak 50 tahun.

Pupu Novel memiliki nama asli Putri Zizi Novianti yang merupakan penyanyi cilik pada tahun 70an.

Ia memiliki 36 album, 28 album cilik dan 8 album remaja, selain menjadi penyanyi, puput juga pernah menjajaki dunia akting dan presenter.

Baca juga: Viral ! Momen Haru Seorang Ayah Meminta Paus Fransiskus Berkati Anaknya yang Masih Dalam Kandungan Istri di Pinggir Jalan

Wanita kelahiran 31 Agustus 1974 itu juga sempat membintangi beberapa iklan dan jguga bermain beberapa film dan sinetron stripping di salah satu tv swasta.

Puput sempat vakum dari dunia hiburan. Namun, pada 2014 ia kembali ke dunia tarik suara dengan bandnya yang bernama TopGan Band. Ia dan rekan-rekannya mengeluarkan album religi.

Baca juga: Marc Marquez Kerasukan Alien Kembali Juara di MotoGP San Marino 2024 !

Lama berkarier di dunia hiburan, Puput lalu mencoba peruntungan di dunia politik. Pada 2022, ia resmi bergabung dengan sebagai kader di salah satu partai.

Kabar meninggalnya Puput Novel ini disampaikan oleh, Alblen Fabe, sahabat Puput. Alblen menyebut PUput meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.24 WIB.

Baca juga: Viral ! Lagi-lagi Perundungan Terjadi, Siswi SMP Ditampar Berkali-kali Oleh Geng Perempuan Sekelasnya

Menurut sahabat lainnya, Vonny Cornellya, Puput Novel meninggal dunia karena penyakit kanker yang diidapnya. Vonny pun menyampaikan ucapan duka dan doa pada keluarga yang ditinggalkan.