bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kabar Duka: Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
21 jam 52 menit lalu
    Bagikan  
Puput Novel
Instagram

Puput Novel - Meninggal di usia 50 tahun

HELOINDONESIA.COM -Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Penyanyi Puput Novel, yang memiliki nama asli Putri Zizi Novianti, meninggal dunia pada usia 50 tahun. Puput dinyatakan meninggal dunia pada pukul 18.24 WIB, Minggu, 8 September 2024.

Kabar kepergian Puput Novel untuk selamanya telah dikonfirmasi oleh manajernya, Ruli Siahaan. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, pemakaman akan dilaksanakan esok hari.

"Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel, pada usia 50 tahun," tulisnya dalam pernyataan yang dikutip dari Tribunnews pada Minggu, 8 September 2024. "Jika ada kesalahan atau kekhilafan dari Mbak Puput, mohon dibukakan pintu maaf," tambahnya.

Informasi yang diterima,  Puput meninggal setelah dirawat di rumah sakit diduga karena penyakit kanker

Sebagai informasi, Puput Novel memiliki bakat seni yang diwariskan dari orang tuanya. Ia mulai berkecimpung di dunia hiburan sebagai penyanyi sejak masa kanak-kanak pada era 1970-an. Selain sebagai penyanyi, Puput juga berkarier sebagai aktris di berbagai film dan sinetron di industri hiburan Tanah Air. Ia juga pernah menjadi presenter di beberapa stasiun televisi.