bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Fakta Ayah Jennie BLACKPINK adalah Penulis Novel yang Kaya Raya

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
Sabtu, 7 September 2024 12:32
    Bagikan  
Jennie
Instagram Jennie

Jennie - Rumor Ayah Jennie Blacpink

HELOINDONESIA.COM -Jennie BLACKPINK saat ini tengah menghadapi rumor yang mengaitkannya dengan sebuah novel karya PD Kim Hyung Jin, yang menyatakan bahwa ia adalah ayahnya.

Rumor ini memicu perbincangan hangat, dengan laporan yang menyatakan bahwa novel baru karya Kim Hyung Jin didasarkan pada kehidupan Jennie. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi yang mengarah pada klaim bahwa (Kim Hyung) Jin adalah ayah Jennie.

Namun, agensi Jennie, ODD ATELIER, dengan tegas membantah tuduhan ini, menekankan bahwa tidak ada hubungan antara Jennie dan Jin, atau siapa pun yang mengaku sebagai ayahnya.

Baca juga: Terkait Kabar Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Serius Banget

Dari laman Times, pada tanggal 6 September, ODD ATELIER merilis pernyataan resmi untuk menanggapi misinformasi yang beredar. Agensi tersebut mengklarifikasi,

“Baru-baru ini, publikasi ilegal dan berita palsu yang berisi informasi palsu yang menyamar sebagai ayah artis terus beredar. Ini jelas merupakan informasi palsu dan tidak ada hubungannya dengan artis tersebut." tulis ODD ATELIER

"Harap berhati-hati dalam membeli publikasi produksi ilegal untuk mencegah kerusakan apa pun.” sambungnya dengan ancaman.

Baca juga: Alasan Kisah Cinta HyunA dan Yong Junhyung Dihujat Netizen, Tidak Adakah Pertobatan?

Pernyataan ini merupakan bantahan keras terhadap klaim yang menyesatkan dan peringatan bagi para penggemar agar tidak membeli publikasi yang tidak sah atau menyesatkan yang dapat menyebabkan potensi bahaya.

Agensi tersebut juga mengungkapkan rencana mereka untuk mengatasi masalah ini melalui jalur hukum. "Kami mengambil tindakan hukum seperti mengajukan pengaduan pidana atas dasar pencemaran nama baik dan menghalangi bisnis dengan menyebarkan informasi palsu melalui firma hukum," kata mereka.

Baca juga: Raffi Ahmad Jalani Terapi Dokter Terawan, Gak Cuma Satu, Malah Nambah

Selain itu, ODD ATELIER mengumumkan bahwa mereka siap untuk melakukan tindakan hukum terhadap pembuat konten daring yang berbahaya, termasuk pencemaran nama baik dan pelecehan.

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap pembuat postingan berbahaya seperti pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan fitnah jahat dengan menyebarkan informasi palsu tentang artis tersebut. Karena tindakan tersebut merupakan kejahatan yang jelas, kami akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat berdasarkan bukti yang dikumpulkan. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami," tambah agensi tersebut.

Kontroversi ini bermula ketika sebuah laporan di media Korea menyebutkan bahwa novel terbaru Kim Hyung Jin terinspirasi dari kehidupan Jennie. Hal ini menyebabkan munculnya rumor lebih lanjut bahwa Jin adalah ayah Jennie, meskipun artikel tersebut segera dihapus oleh media tersebut, hingga rinciannya masih belum dikonfirmasi.

Di tengah kontroversi tersebut, Jennie tetap fokus pada kariernya. Ia tengah mempersiapkan perilisan album solo pertamanya, yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Selain itu, Jennie telah mengonfirmasi penampilannya sebagai bintang tamu di episode 13 dan 14 dari acara varietas populer ‘My Name is Gabriel’. Baru-baru ini, ia juga terlihat mengerjakan proyek baru di Tiongkok, yang telah menciptakan kehebohan di antara para pengikutnya.