bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Vivian Chow Pensiun dari Pertunjukan Demi Habiskan Waktu Bersama Kucing-Kucingnya

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 6 September 2024 22:06
    Bagikan  
Vivian dan Kucing
Facebook

Vivian dan Kucing - Vivian Chow cat lover

HELOINDONESIA.COM - Bintang Hong Kong Vivian Chow mengejutkan penggemarnya selama konsernya di Makau pada 31 Agustus ketika ia mengumumkan bahwa ia tidak akan menggelar konser lagi.

Mendekati akhir pertunjukan, wanita berusia 56 tahun itu menahan tangis saat ia berbagi bahwa tur dunia A Long and Lasting Love saat ini akan menjadi penampilan solo besar terakhirnya.

Ia kemudian menggunakan kesempatan itu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya di seluruh dunia.

"Tur ini adalah tentang tampil dengan hati yang murni dan bernyanyi untuk mereka yang mencintaiku.

Seiring kehidupan bergerak ke tahap yang berbeda, hal-hal yang kita kejar banyak berubah. Setiap pertunjukan di tur ini seperti hitungan mundur. Ini seharusnya menjadi konser solo besar terakhirku," kata Vivian.

Para penggemar tentu saja terkejut, dengan banyak yang berteriak, "Tidak!"

Vivian menjelaskan bahwa "waktunya tepat" dan menyatakan keinginannya untuk fokus menjaga kesehatan dan keluarganya (Joe Nieh)," katanya.

Baca juga: Mengapa Penyembuhan Patah Tulang Lebih Cepat Saat Muda, Begini Penjelasan Dokter

Vivian dan Suami 

Vivian sebelumnya berbagi bahwa ia sangat merindukan bayi-bayi berbulunya, Zhu Pi, BB, dan Mike, yang semuanya berusia lebih dari 10 tahun, saat ia pergi, jadi ia lebih suka tidak meninggalkan mereka dan bepergian terlalu jauh.

Namun, ini bukan perpisahan untuk selamanya.

Vivian meyakinkan penggemar bahwa ia tidak pensiun dari dunia hiburan. Ia hanya ingin lebih banyak waktu untuk mengkalibrasi ulang dirinya.

“Waktu berlalu dengan cepat, jika Anda merindukannya, maka waktu akan berlalu begitu saja.

"Kau mengerti, kan?" katanya.

Setelah singgah di Makau, Vivian dijadwalkan melanjutkan turnya di Zhongmen, diikuti Guangzhou pada pertengahan September.

Sebagai salah satu penyanyi Cantopop paling dicintai di tahun 1990-an, Vivian mengumumkan pengunduran dirinya pada tahun 1997 setelah 11 tahun berkecimpung di dunia hiburan.

Pada tahun 2004, Vivian kembali berkiprah dengan merilis buku pertamanya, My Cat Son Pal Chow, yang menandai kembalinya dia ke industri hiburan.**