Helo Indonesia

Sidang Cerai, Shandy Aulia Tak Perebutkan Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini

Winoto Anung - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 26 Mei 2023 23:13
    Bagikan  
Shandy Aulia
Instagram / @shandyaulia

Shandy Aulia - Aktris Shandy Aulia, saat ini sedang menghadapi sidang cerai dengan suaminyam David Herbowo. (Foto: Instagram . @shandyaulia)

HELOINDONESIA.COM - Aktris Shandy Aulia menyiapkan diri untuk menghadapi sidang cerai dengan suaminya David Herbowo. Pihak Shandy Aulia mempersiapkan sejumlah bukti dan saksi untuk dihadirkan ke hadapan majelis hakim.

Meski mempersiapkan bukti-bukti, namun Shandy Aulia tidak akan menghadiri sidan cerai dengan   David Herbowo tersebut. Sidan cerai itu akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 31 Mei 2023.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia menyampaikan bahwa sidang perceraian akan digelar tanpa kehadiran dari kliennya.

Dijelaskan pula, yang diinginkan Shandy Aulia hanya masalah perceraian saja. Shandy Aulia tidak memperebutkan hak asuh anak. Soal hak asuh anak disepakati akan diasuh secara bersama-sama antara Shandy dan David.

Baca juga: Aksi Remaja Bercelurit Terjadi 2 Pekan Lalu, 3 Tersangka Masih Diperiksa

 Selain itu, juga tidak memperebutkan harta gono-gini dari perkawinannya dengan David Herbowo.

"Mengenai anak mbak Shandy sepakat di luar pengadilan. Mereka akan mengasuh bersama membesarkan bersama,” ungkapnya di PA Jaksel, Jumat 26 Mei.

Selain itu,  tidak ada yang namanya melarang menjenguk atau mempersulit bertemu. Mereka baik sebagai ayah dan ibu. “Mereka berdua sepakat mengasuh bersama sampai dewasa," kata dia.

Sandi Arifin mengatakan,  Shandy Aulia dan David juga sepakat tidak mau memperebutkan harta gono gini di pengadilan. Terkait hal ini, mereka telah memiliki kesepakatan di luar pengadilan.

Baca juga: Indonesia Undang Wisatawan Saudi untuk Jelajahi Tujuan Wisata di Luar Bali

"Masalah nafkah juga sudah dibicarakan sendiri di luar pengadilan," tandas Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengatakan, Shandy Aulia tidak akan menghadiri sidang cerai lagi. Sebab dia sudah memasrahkan sepenuhnya kepada tim kuasa hukum untuk menangani masalah perceraiannya di pengadilan.

Bukan hanya Shandy Aulia yang tidak akan menghadiri persidangan. Menurut Sandy, kemungkinan besar David Herbowo juga tidak akan hadir ke pengadilan karena diserahkan sepenuhnya kepada pengacaranya.

"Kemungkinan dia tidak akan hadir lagi di persidangan dan suami mbak Shandy juga sudah tidak akan hadir di persidangan," kata Sandy Arifn di PA Jaksel, Jumat (26/5). (*)

(Winoto Anung)