bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Lyodra Akan Menyanyi di Misa Kudus Bersama Paus Fransiskus, Tanggal 5 September 2024

2 jam 19 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Instagram Lyodra

Foto - Penyanyi Lyodra Ginting

HELOINDONESIA.COM -

Penyanyi Cantik Lyodra Ginting akan tampil di Misa Kudus Bersama Paus Fransiskus, Kamis (5/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno, tetapi belum diketahui akan membawakan lagu apa.

Jika memang akan membawakan lagu rohani tentu dengan suara Lyodra yang bagus akan sangat makin membuat suasana menjadi makin menenangkan.

Namun jika memang akan membawakan lagu biasa, tentu akan dibawakan setelah acara misa selesai.

Baca juga: Gabungan Polri dan TNI Amankan Kunjungan Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Kabar Lyodra akan mengisi acara di misa bersama Paus Fransiskus ini terungkap dari akun Fanbase sang penyanyi yaitu @mylyodra.officiall, dalam unggahanya mereka membagikan jadwal acara Lyodra selama bulan September 2024.

Pada 5 September 2024, Lyodra akan tampil di Misa Kudus bersama Paus Fransiskus yaitu seorang pemimpin Gereja Katolik sedunia yang akan dilaksanakan di Stadion GBK, Jakarta.

Nantinya, Misa Kudus bersama Paus Fransiskus ini diperkirakan melibatkan 80 ribu lebih umat Katolik di Indonesia. Seluruh umat Katolik yang hadir akan mendengarkan homili Bapa Suci dan menerima berkatnya.

Baca juga: Misa Paus Fransiskus di Timor Leste, Diperkirakan Akan Dihadiri 600 Ribu Umat Katolik

FYI Lyodra merupakan salah satu selebritis yang memiliki atau menganut kepercayaan Katolik dan ia memiliki nama baptis Margareta.

Untuk lagu yang akan dibawakan oleh Lyodra masih belum diketahui, apakah ia akan tampil membawakan lagu rohani atau ia akan tampil di luar rangkaian prosesi keagamaan dan membawakan lagu biasa.

Paus Fransiskus akan mendarat di Indonesia pada 3 September 2024 melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kedatangannya akan diiringi dengan upacara resmi dari Pemerintah Indonesia.

Keesokan harinya, Paus Fransiskus akan menghadiri upacara selamat datang di pelataran Istana Merdeka. Presiden Joko Widodo juga akan menyambut Paus Fransiskus dalam kunjungan perdananya ke Tanah Air.

Baca juga: Viral Selebgram dan Youtuber Cantik Laras Gartiana Diduga Jadi Selingkuhan, Bukti Chat di Smartwatch Tersebar

Pada pagi hari 5 September 2024, Paus Fransiskus akan mengunjungi Masjid Istiqlal untuk pertemuan antaragama. Kemudian, beliau akan memimpin Misa Kudus di Stadion Gelora Bung Karno.

Semoga acara Misa bersama Paus Fransiskus ini bisa berlangsung dengan lancar dan aman ya.

Baca juga: Viral Tersangka Kasus Korupsi Timah Rp 300 Triliun, Divonis 3 Tahun Penjara dan Denda 5 Ribu Rupiah! Buat Warganet Heran