bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Superstar Internasional Leonardo DiCaprio Beri Tip Rp857.359.500 ke Pelayan Restoran, Pelayan Menangis, Netizen Juga

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Selebriti
2 jam 32 menit lalu
    Bagikan  
Leonardo Dicaprio
IMDB

Leonardo Dicaprio - Superstar Leonardo Dicaprio

HELOINDONESIA.COM - Leonardo Dicaprio, aktor superstar internasional yang sudah lama tak muncul, benar-benar luar biasa! Dia adalah superstar internasional, dan ia amat dermawan.

Baru saja, media memberitakan bahwa baru-baru ini, superstar internasional, Leo, dan teman-temannya makan malam di sebuah restoran di Prancis. Memberi tip kepada pelayan setelah makan adalah hal yang wajar, apalagi dia adalah seorang superstar internasional.

Yang mengejutkan netizen adalah tip yang diberikannya tidak bisa disebut tip, karena dia memberi pelayan tersebut 50.000 euro setara Rp857 Juta yang setara dengan 389.000 yuan! Kabarnya, pelayan tersebut menangis saat itu! Tahukah Anda, ini 380.000, yang jelas bukan tip di Tiongkok.

Baca juga: Mengonsumsi 5 Suplemen Dokter yang Mengaku Usianya 78 Tahun Menjadi Muda 20 Tahun

Jika Anda mendapatkan 10.000 sebulan, itu setara dengan gaji 3 tahun. Jika Anda mendapatkan 6.000 sebulan, itu setara dengan penghasilan 5 setengah tahun!

Selama beberapa waktu, hal itu memicu diskusi hangat di Internet, dengan banyak netizen berkomentar bahwa sekarang, bukan hanya pelayan itu yang menangis, saya juga menangis.

Beberapa netizen juga mengatakan bahwa awalnya saksi seharusnya tidak senang, tetapi sekarang, orang-orang yang mengetahuinya juga tidak senang. Itu benar-benar membuat orang iri, cemburu, dan benci. Ini adalah kekayaan yang sangat besar. Jika seseorang memberi saya tip 400.000, saya juga akan senang sampai menangis!**